Jadi Kekasih dan Mantan Ryuji Utomo, Ariel Tatum dan Yuki Kato Ternyata Sahabat Dekat Loh!

0
87
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum, Yuki Kato, Ryuji Utomo,
Copytight©Brilio

Jadi Kekasih dan Mantan Ryuji Utomo, Ariel Tatum dan Yuki Kato Ternyata Sahabat Dekat Loh!

Lensaremaja.com – Usai dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani putra musisi Ahmad Dhani dan maia Ahmad. Diketahui jika saat ini Ariel Tatum tengah menjalin hubungan asmara sebagai sepasang kekasih dengan seorang pria yang diduga merupakan seorang pesepak bola.

Baca ini : Awas Baper, Ariel Tatum Pamer Foto Kecup Bibir Pria Rambut Berkuncir Ini!

Pesepak bola asal klup Persija bernama Ryuji Utomo ini diketahui telah berstatus sebagai pacar dari Ariel. Ya,,, gosip hubungan mereka marak ketika wanita 20 tahun ini mengunggah moment mesranya bersama sang kekasih.

Namun siapa sangka, jika banyak publik yang kaget dan tak menyangka jika pria yang kini menjadi pacar Ariel adalah mantan pacar Yuki Kato. Sebelumnya sempat diketahui bahwa pada bulan September 2016 lalu Ryuji pernah menjalin hubungan asmara dengan Yuki.

Ariel Tatum, Yuki Kato, Ryuji Utomo,
Copytight©Instagram

Hal ini membuat banyak netters menyimpulkan jika selama ini bukan sekali saja Ariel dekat mantan kekasih Yuki Kato. Pasalnya wanita kelahiran 8 November 1996 ini juga smepat menjalin hubungan dengan Stefan William. Perlu diketahui jika suami Celine Evangelista ini sempat dikabarkan dekat dengan Yuki Kato juga.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY