Ariel Tatum Pamer Video Cium Ryuji Utomo, Netizen Salah Fokus dengan Bagian Ini!

0
113
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Tribunnews

Ariel Tatum Pamer Video Cium Ryuji Utomo, Netizen Salah Fokus dengan Bagian Ini!

Lensaremaja.comAriel tatum saat ini sudah mulai tak malu – malu lahi menunjukkan kedekatannya dengan pria spesialnya itu. Sempat menyembunyikan wajah si pengisi hatinya, kali ini Ariel ini mulai go publik.

Bahkan poesinetron cantik yang berusia 20 tahun ini sudah tak malu lagi menunjukkan kemesraannya dengan Ryuji Utomo. Seperti unggahan akun gosip Instagram yang bernama @lambe_turah itu, Ariel Tatum dan Ryuji nampak sedang menghadiri acara bersama.

Ariel Tatum ini mengunggah video untuk menunjukkan kemesraannya melalui snapgram. Dalam video tersebut nampak angan Ariel yang di gandeng oleh Ryuji Utomo. Bahkan keduanya ini juga sudah berani memamerkan kemesraan.

Baca Juga :Makin Intim, Ariel Tatum Menjerit Kesakitan Saat Paha Seksinya Ditembak Ryuji Utomo!

Dalam video unggahan tersebut, Ariel Tatum tak malu lagi mencium pipi Ryuji Utomo dan membagikan di akun media sosial miliknya pribadi. Namun ternyata dari video yang beredar tersebut, netizen justri dibuat gagal fokus.

Ariel tatum,
Copyright©Instagram/@lambe_turah

Mereka pun menyoroti tangan Ryuji Utomo yang nampak berurat saat menggandeng tangan Ariel Tatum. Tak sedikit juga dari para netizen yang mengatakan jika tangan Ryuji Utomo ini seperti tangan bapak – bapak.

@diyahbunny : “Itu ko kaya tangan aki aki.” @m_ridhomrf : “Sumpah gw kirain tdi tangan cwo nyo tangan bpak” atau kakek”, soalnya kek gtu bgt, untung msh muda wkwkw.”

Baca Juga :Filler Bibir Kelewat Seksi, Ariel Tatum Dicibir Mirip Waria!

@vierra_kanza_vee : “Kok tanganx keriputtt mom,kakeknya kaliiiiii (emoji).” @seirashnty : “sumpah tangan lekongnya ngapa berkerut2 tua bangat dah, ijk kira tatum foto ama tangan kakeknya.” @nuckhe : “Tangan cowok nya kok kyak aki2.”

Memang sudah tak kaget lagi jika Ariel Tatum ini sedang menjalin kedekatan dengan Ryuji Utomo ini. Bahkan keduanya ini sudah lama dekat dan selalu membagikan kebersamaan mereka yang sangat kompak itu.

Namun baru kali ini, Ariel tatum berani membagikan kemesraan mereka berdua, dengan mengunggah sebuah video dimana di dalam video tersebut terlihat Ariel yang sedang mencium mesra pipi Ryuji Utomo.

Baca Juga :Awas Baper, Ariel Tatum Pamer Foto Kecup Bibir Pria Rambut Berkuncir Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY