Meski Bersahabat, Style Natasha Wilona dan Dinda Hauw Terbukti Berbeda, Kamu Pilih Mana?

0
109
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©Brilio

Meski Bersahabat, Style Natasha Wilona dan Dinda Hauw Terbukti Berbeda, Kamu Pilih Mana?

Lensaremaja.com – Sudah menjadi rahasia publik jika saat ini SCTV sedang gencar menyiarkan beberapa sinetron terbarunya. Salah satunya yang berjudul Mawar dan melati. Kali ini perhatian publik diarahkan kepada Sinema satu ini.

Sinetron Mawar dan Melati ini cukup menyita perhatian, hal tersebut karena sinetron ini dianggap menjiplak drama asal Mandarin. Namun tetap saja hal tersebut tak membuat para penonton dari sinema ini berkurang.

Malah alur cerita yang disajikan cukup mengundang antusiasme masyarakat untuk menyaksikan sinetron yang di bintangi oleh para pesinetron ternama seperti Natasha Wilona. Sinetron Mawar dan Melati ini tak hanya di mainkan oleh mantan kekasih Stefan William saja.

Baca Juga :Natasha Wilona Sebut Aliando Syarief Cowok Mesum!

Sinetron yang tayang di SCTV ini juga di mainkan oloeh Dinda Hauw. Natasha Wilona dan Dinda Hauw ini sama – sama menjadi pemeran utama dalam sinetron garapan SinemArt ini. Diceritakan Natasha dan Dinda Hauw ini merupakan kembar tak identik.

Natasha
Copyright©Brilio

Namun dalam cerita, mereka berdua ini harus terpisah karena orang tuanya bercerai., hingga akhirnya mereka bertemu kembali saat sudah dewasa. Walaupun jadi saudara kembar dalam sinetron, nyatanya Natasha Wilona dan Dinda Hauw ini memiliki gaya yang berbeda.

Yang pertama perbedaan busana saat syuting sinetron Mawar dan melati. Keduanya ini jelas nampak berbeda walaupun berperan sebagai saudara kembar. Dalam sinetron tersebut Natasha ini bergaya sedikit tomboy, sedangkan Dinda Hauw memiliki gaya yang terkesan feminim.

Baca Juga :Fans Ketagihan Foto Mesra Natasha Wilona dan Aliando Syarief!

Yang kedua Natasha Wilona ini menjadi Melati yang lebih kasual penampilannya. Sementara sosok mawar yang di mainkan Dinda lebih banyak digilai cowok – cowok di kampus dalam sinetron Mawar dan melati. Bahkan di kehidupan nyata pun mereka berdua berbeda.

Baik dalam pemilihan gaun maupun make up, sangat terlihat perbedaannya. Baik Natasha Wilona maupun Dinda Hauw, keduanya ini nampak anggun sewaktu menggunakan dress yang membuat mereka berdua ini nampak sangat cantik. Nah buat kamu, mau pilih Natasha atau Dinda Hauw?

Baca Juga :Promo ‘Mawar dan Melati’, Natasha Wilona Diminta Makin Mesra dengan Aliando Syarief

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY