Natasha Wilona Disebut Jadi Kembaran Aktris Cantik Korea Selatan Ini, Setuju?

0
416
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Brilio

Natasha Wilona Disebut Jadi Kembaran Aktris Cantik Korea Selatan Ini, Setuju?

Lensaremaja.com Bintang – Jika dibandingkan dengan Song Hye Kyo, dan juga Park Shin Hye, nama artis cantik Lee Se-young memang bisa dibilang asing di kalangan pecinta drama di negara Indonesia. Akan tetapi, belum lama ini dirinya telah berhasil mencuri perhatian pada saat meraih sebuah penghargaan sebagai Best New Actress di dalam sebuah ajang Baeksang Arts Awards 2017.

Baca Juga Mesranya Aliando Syarief Nempel ke Natasha Wilona Saat Promo Mawar dan Melati

Pada saat itu, tidak sedikit publik yang telah menilai jika aktirs yang lahir pada 20 Desember 1992 tersebut mirip dengan salah satu artis yang ada di Indonesia, yakni Natasha Wilona.

Lee Se-young sendiri telah mengawali kariernya sebagai seroang seleb cilik. Dan namanya pun mulai terkenal sejak saat dirinya membintangi sebuah film yang berjudul When I Turned Nine. Dirinya pun sudah berkarier dalam dunia entertaiment sejak pada tahun 1997 yang lalu.

Natasha Wilona
Copyright©KoBiz

Nah yuk kenalan dengan sosok artis canrtik Lee Se-young yang telah disebut-sebut mirip dengan Natasha Wilona. Sejumlah netizen pun telah menilai dan juga berpendapat jika aktris yang satu ini memang mirip dengan pemain Melati dalam sinetron yang berjudul Mawar dan Melati tersebut.

Jika diperhatikan, paras wajah cantiknya ini memang begitu mirip dengan Natasha. Mulai dari bentuk wajah, mata, hidung, bahkan bibirnya pun juga bisa dibilang mirip dengan mantan kekasih Stefan William tersebut.

Baca Ini Promo ‘Mawar dan Melati’, Natasha Wilona Diminta Makin Mesra dengan Aliando Syarief

Namanya mungkin terdengar asing di telinga kita, akan tetapi kini namanya semakin populer setelah dirinya  membintangi sebuah film yang berjudul When I Turned Nine. Belum lama ini, dirinya pun juga telah berhasil memenagkan Best New actress dalam sebuah ajang Baekasang arts Awards 2017.

Se young memulai kariernya sebagai seorang publik figurepada saat masih berusia 5 tahun. Pada saat tahun 2004, dirinya pun pernah memenangkan Best Young Actress dalam ajang chunsa Film Art Award ke 12.Se Young merupakan lulusan jurusan Komunikasi dari Sungshin Womens’s University. nah jadi gimana menurut kalian mirip enggak sama Natasha Wilona ?

Baca Juga Aliando Syarif Diprotes di Episode Perdana Mawar dan Melati, Natasha Wilona Justru Banjir Pujian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here