Fans Ketagihan Foto Mesra Natasha Wilona dan Aliando Syarief!

0
417
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Fans Ketagihan Foto Mesra Natasha Wilona dan Aliando Syarief!

Lensaremaja.com – Sinetron Mawar dan Melati memang baru tayang pada 5 Mei 2017 lalu. Meski demikian, sinetron yang di bintangi oleh artis cantik Natasha Wilona dan Aliando Syarief ini sudah banyak mencuri hati para pemirsa setia SCTV.

Akting romantis yang di lakukan oleh Natasha Wilona dan Aliando Syarief di sinetron yang tayang di SCTV ini sepertinya sukses membuat netizen baper alias kebawa perasaan. Bahkan akting romantis bintang – bintang muda ini membuat netizen merasa ketagihan.

Hal tersebut terbukti dengan reaksi netizen saat Natasha Wilona mengunggah fotonya di lokasi syuting Sinetron Mawar dan Melati. Dalam foto yang di unggah oleh mantan kekasih Stefan William ini, ia terlihat berpose bersama sang sutradara yaitu Desiana Larasati dan teman mainnya Dinda Hauw.

Baca Juga :Natasha Wilona Sebut Aliando Syarief Cowok Mesum!

Dalam unggahan tersebut, Natasha Wilona ini memberikan keterangan foto yang bertuliskan, Melati – Sutradara kekinian – Mawar Stay tune at SCTV 16:20 wib Cc : @dindahw @desiana.larasati.

Natasha Wilona,
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Melihat foto tersebut, netizen justru banyak meminta Natasha Wilona mengunggah selfinya bersama dengan Aliando Syarief di lokasi syuting. Rupanya banyak netter yang mengaku sangat suka menonton kisah asmara Natasha yang memerankan Melati dan Aliando Syarief yang memerankan karakter Juan di sinetron Mawar dan Melati tersebut.

Banyak mereka pun banyak yang berharap jika Natasha Wilona ini bisa memamerkan keakrabannya bersamna Aliando Syarief di lokasi syuting sinetron produksi SinemArt itu.

Baca Juga :Natasha Wilona Bandingkan Sikap Aliando Syarief dengan Verrell Bramasta di Lokasi Syuting!

“Behhh kakk MDM seruu abiss… Pokonya paling kocak, ngakak kalo liat Melati sama Juan,” komentar akun @htz_xxx. Sinetron Mawar dan melati ini mengisahkan tentang saudari kembar yang terpisah dan akhirnya kembali bersama saat sudah dewasa dan menjalani hubungan asmara yang semakin rumit.

Jika ingin menyaksikan kedekatan Natasha Wilona dan Aliando Syaroef maupun pemain lainnya, jangan lupa saksikan terus sinetron Mawar dan Melati yang tayang tiap hari pada pukul 16.25 WIB hanya di SCTV.

Baca Juga :Natasha Wilona Disebut Jadi Kembaran Aktris Cantik Korea Selatan Ini, Setuju?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY