Natasha Wilona Sebut Aliando Syarief Cowok Mesum!

0
477
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Natasha Wilona Sebut Aliando Syarief Cowok Mesum!

Lensaremaja.com Bintang – Setelah beberapa waktu memutuskan untuk fokus di dunia musik, nampaknya artis tampan Aliando Syarief kini pada akhrinya telah kembali dalam dunia hiburan dan mulai muncul di layar kaca kembali dalam sebuah sinetron.

Baca Juga Natasha Wilona Disebut Jadi Kembaran Aktris Cantik Korea Selatan Ini, Setuju?

Melalu sinetron terbarunya yang telah dia bintangi, Mawar dan Melati, kini Aliando pun menyapa kembali para penggemarnya yang sudah cukup lama menanti-nantikan aktingnya. Sinetron terbaru yang merupakan garapan dari rumah produksi SinemArt tersebut telah tayang perdana pada tanggal 5 Mei 2017 lalu.

Sinetron yang berjudul Mawar dan Melati pun tayang setiap hari di SCTV setiap pukul 16.15 WIB, sinetron tersebut telah menggantikan slot sinetron Anak Sekolahan yang telah mengakhiri tayangannya pada hari Kamis, 4 Mei 2017 lalu.

Di dalam sinetron Mawar dan Malati, Aliando Syarief telah beradu akting dengan aktris muda dan cantik yang kini namanya sedang naik daun, Natasha Wilona. Sinetron Mawar dan Melati sendiri pun juga menjadi duet yang tertunda bagi mereka berdua.

Natasha Wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Hal ini dikarenakan, pada saat beberapa waktu yang lalu Aliando dan Natasha Wilona telah sempat akan dipasangkan dalam sebuah sinetron yang berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan The Series. Akan tetapi, peran mereka berdua pun akhirnya digantikan oleh Nikita Willy dan Immanuel Caesar Hito.

Baca Ini Mesranya Aliando Syarief Nempel ke Natasha Wilona Saat Promo Mawar dan Melati

Setelah dipertemukan kembali dalam satu judul sinetron yang sama, bukannya mereka bertambah akur, Aliando Syarief dan mantan kekasih Stefan William ini pun justru seperti tikus dan kucing. Bahkan mereka berdua pun memiliki nama panggilan untuk masing-masing.

Aliando telah memanggil Natasha Wilona dengan sebutan cewek piranha. Sedangkan gadis yang begitu akrab disapa dengan nama Wilo tersebut telah memanggil Aliando dengan sebutan cowok mesum.

Akan tetapi tenang dulu guys, hal tersebut hanya terjadi dalam peran mereka dalam sinetron Mawar dan Melati. Di dalam kehidupan nyata, Aliando dan Wilo menjalin hubungan pertemanan yang begitu sangat baik. bahkan tak sedikit para penggemar yang begitu senang melihat kebersamaan mereka berdua.

Baca Juga Promo ‘Mawar dan Melati’, Natasha Wilona Diminta Makin Mesra dengan Aliando Syarief

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here