Ibunda Raffi Ahmad Blak-Blakan Soal Hubungannya dengan Ayu Ting Ting!

0
138
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Tribunnews

Ibunda Raffi Ahmad Blak-Blakan Soal Hubungannya dengan Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah hampir setahun ini menjadi sorotan lantaran isu perselingkuhanantara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang tak kunjung mereda.

Ibunda Raffi Ahmad yang bernama Amy Qanita ini pun tak terlewatkan, ditanyai wartawan berulang kali tentang dugaan perselingkuhan anaknya dengan Ayu Ting Ting. Saat di temui di acara peresmian bisnis e-comerce Panaya.ID keluarga ini di BSD City, tangerang Selatan, mama Amy sekali lagi menjawab terpaan badai yang menyerang keluarganya dengan tabah.

Amy Qanita pun mengatakan Saya setiap hari pasti komunikasi dengan Raffi kalau ada berita yang enggak benar. Saya pasti komunikasikan, saya tanyakan kepada dia, ini kenapa begini beritanya? Dia pasti jawab, kok. Dia bilang, ‘sudahlah ma, enggak usah ditanggapi. Enggak benar itu.

Baca Juga :Kabar Selingkuh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Makin Memanas, Amy Qanita: Semua Ini Cobaan!

Amy Qanita ini pun mempercayainya apa yang keluar dari mulut anaknya sendiri, ketimbang orang lain. Dengan Ayu Ting Ting sosok yang selalu di kait – kaitkan dengan Raffi Ahmad ini, Amy Qanita pun mengaku jika hubungannya dengan pedangdut yang melantunkan lagu Sambalado ini juga terjalin dengan baik.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Dream

Amy Qanita ini juga mengatakan Saya mah kalau ada sesuatu ya diomongin baik-baik saja. Hubungan baik. Tapi menurut saya, komunikasi yang penting itu ke anak saya, bukan ke Ayu. Itu yang terutama.

Walau didera isu soal perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tiada habisnya, Amy Qanita ini terus berusaha kuat dan menjaga putranya maupun menantunya, Nagita Slavina.

Bacva Juga :Lagu Single Baru Nagita Slavina Dituduh Sindir Ayu Ting Ting, Begini Komentar Amy Qanita!

Amy Qanita juga mengatakan Insya Allah, saya mah tegar. Saya sudah hatam menghadapi yang begini-begini. Namanya ulah haters, orang yang enggak senang sama anak saya, ada saja. Biarkan sajalah, seperti kata Raffi enggak usah ditanggapi. Yang tahu kan kita-kita ini yang hari demi hari tinggal bersama.

Sebelumnya Amy Qanita ini di kabarkan selalu mendapat jatah uang bulanan dari Ayu Ting Ting, namun kabar tersebut pun langsung di bantah oleh ibunda Raffi Ahmad.

Baca Juga :Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sering Diramal Bakal Cerai, Ini Kata Amy Qanita!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY