Lagu Single Baru Nagita Slavina Dituduh Sindir Ayu Ting Ting, Begini Komentar Amy Qanita!

0
1065
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©beranda

Lagu Single Baru Nagita Slavina Dituduh Sindir Ayu Ting Ting, Begini Komentar Amy Qanita!

Lensaremaja.comNagita Slavina merilis single barunya yang bertajuk Ku Jaga Takdirku. Lirik lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw itu sangat dalam dan menyentuh hingga muncul anggapan ditulis untuk menyindir Ayu Ting Ting.

Dalam satu tahun terakhir hiburan Tanah Air mamang dihebohkan dengan rumor mengenai perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu. Meskipun sudah tersebar bukti – bukti jika tiket pesawat, kedua selebriti it selalu berhasil mematahkan temuan yang ada.

Baca Juga : Cuek Isu Perselingkuhan, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Sama-Sama Sibuk Lakukan Hal Ini!

Ibunda Raffi Ahmad, mengaku sudah mendengarkan single baru ang menantu. Amy Qanita membantah jika apa yang tertuang dalam lagi tersebut adalaj upaya sindiran untuk rumor perselingkuhan yang semakin kencang berhembus.

“Lagunya enak. Nggak ada sindir – sindiran. Lirinya ya curahan semua wanita, pengennya kan seperti itu. Dala berumah tangga kan ada sedih, ada senang,”komentar Amy saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/4).

Nagita Slavina
copyright©kapanlagi

Menurut ibu tiga anak itu, perselingkuhan yang melibatkan anak laki – lakinya itu dengan pelantun lagu Sambalado tersebut sama sekali tidak benar. Namun, mengingat publik figur ia pun merasa wajar bila karya Nagita Slavina dikait – kaitkan dengan hal yang lainnya.

“Pokoknya keluarga kami semua baik – baik sqaja. Diluar sana yang menghujat kita, yang bully – bully, menurut saya terlalu membesarkan masalah. Nggak Cuma menantu, tapi juga masalah saya dengan Besan dibawa. Kami masih fine – fine aja,”pungkas Amy.

Seperti yang diketahui bahwa kabar tersebut semakin berhembus dengan foto – foto yang telah beredar, memperlihatkan acting Ayu dan Raffi disebuah stasiun televisi. Bisa disimpulkan jika mereka hanyalah memenuhi syuting.

Tidak heran jika Nagita Slavina pun selalu diam. Tidak memberikan komentar apapun terkait dengan semua isu yang beredar diemdia sosial. Beberapa waktu yang lalu Eko Patrio mengatakan jika keduanya hanyalah Gimmick.

Meskipun banyak kabar buruk yang menerpa rumah tangga Gigi dan Raffi. Keduanya tetap terlihat sangat romantis dalam berbagai kesempatan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY