Kabar Selingkuh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Makin Memanas, Amy Qanita: Semua Ini Cobaan!

0
500
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Kabar Selingkuh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Makin Memanas, Amy Qanita: Semua Ini Cobaan!

Lensaremaja.com Bintang – Gosip perselingkuhan suami Nagita Slavina, yakni Raffi Ahmad dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sampai kini masih terus memanas. Walaupun Eko Patrio telah menegaskan jika kedekatan yang terjadi antara Ayu dan Raffi hanyalah gimmick, para netter pun nampaknya tetap menganggap jika kedekatan antara mereka terlalu berlebihan.

Hujatan dan juga makian pun terus saja ditujukan pada Raffi dan Ayu. Sebagai seorang ibu, Amy Qanita pun mengaku merasa tersakiti dengan kabar yang telah beredar. Dengan demikian, dirinya pun menganggap jika gosip itu merupakan sebuah cobaan.

Baca Juga Makin Intim, Nagita Slavina Temani Raffi Ahmad Lakukan Aktifitas Ini!

Pada saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, pada hari Selasa, 25 April 2017, Amy Qanita mengatakan jika pemberitaan mengenai putranya itu sangat tidak mengenakkan. Dirinya pun menganggap semua ini sebagai cobaan. Dan yang terpenting adalah dijalani dengan rasa syukur dengan apa yang sudah di dapatkan.

Mengenai soal pembully-an tidak ada untungnya untuk Amy, apalagi untuk Raffi dan juga Gigi. Menurut Amy Qanita sendiri, rumah tangga yang telah dibangun oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih baik-baik saja.

Raffi Ahmad
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Dirinya pun juga telah mengaku merasa pasrah dengan cibiran pedas yang telah dilontarkan oleh para netter. Amy sendiri mengaku jika dirinya merasa bingung dengan orang yang bisa membicarakan apa yang tak tahu permasalahan yang ada di dalam dengan menghujat-hujat.

Selain Raffi Ahmad, hubungan Ayu Ting Ting dengan Amy Qanita pun nampaknya juga sempat menjadi sorotan para netizen. bahkan Ayu sempat disebut-sebut memberikan transfer uang sebesar 5 juta rupiah pada Amy.

Raafi sendiri tetap cuek dengan gosip-gosip miring yang telah menyeret namanya. Raffi pun juga telah menuturkan jika dirinya tak pernah membaca komentar yang telah diberikan oleh para netizen mengenai dirinya di media sosial.

Raffi pun juga mengaku jika dirinya tak merasa terganggu sama sekali dengan gosip-gosip itu. raffi telah sepakat dengan Gigi untuk tak menggubris gosip yang telah beredar di kalangan para netizen.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY