Ruben Onsu Mendadak Tak Mau Lagi Bicara Soal Julia Perez, Kenapa?

0
469
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©bintang

Ruben Onsu Mendadak Tak Mau Lagi Bicara Soal Julia Perez, Kenapa?

Lensaremaja.com – Semenjak artis sekaligus penyanyi dangdut Julia Perez mengalamai masa kritis. Ruben Onsu nampak membatasi semua pernyataannya kepada media. Padahal, sebelumnya ia seolah menjadi juru bicara keluarga terkait penyakit dan kondisi Jupe.

Ruben memang terlihat berkali – kali bolak – balik ke rumah sakit. namun, awak media yang melihatnya datang susah mendapatkan kabar terbaru dari kondisi Julia Perez darinya ketika keluar dari rumah sakit. bahkan Ruben Onsu memilih untuk tidak menemui wartawan.

Baca JugaIni Alasan Ria Irawan Menghindar dari Julia Perez!

“Bukannya saya menghindar dari kemarin. Saya gak menghindar, saya cuman mempersilahkan pihak keluarga untuk berbicara,”kata Ruben di acara Road to Indonesia E-commerce Summit & Expo (EISE) 2017, The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

Ruben juga mengatakan jika pihal keluarga lebih banyak memiliki hak untuk menjelaskan bagaimana kondisi kesehatan pelantun lagu Aku Rapopo tersebut. Ruben hanya fokus untuk memilih dalam pembiayaan penyakit sahabatnya tersebut.

Julia Perez
copyright©beritakepo

“Karena ya keluarga lebih kompeten berikan penjelasan soal kondisi Jupe. Saya lebih fokus ke Jupe dan pembiayaan aja. Karena uang penggalanagan dana kemarin sudah ada jadi juga harus rajin bolak balik cek kesehatan,”tambahnya.

Di singgung tentang kondisi terakhir sang artis sekarang ini, Ruben kembali menutup mulutnya. Dirinya hanya berharap bisa memberikan doa agar Julia Perez bisa sembuh kembali dengan sebuah mukjizat.

“Saya tidak bisa bicara banyak. Tapi semoga ada mukjizat. Ya pergerakan kesehatannya bisa dibilang membaik sedikit. Mohon doa dan dibukakan pintu maaf. Kalau ada yang tersinggung atau sakit hati. Semoga Jupe bisa kembali ditengah semua dengan sehat,”pungkas Ruben Onsu.

Seperti yang diketahui belakangan ini, banyak yang datang untuk memberikan dukungan dan doa kepada Jupe. Seperti mantan suaminya, Gaston Castano juga datang memberikan dukungan dan doa kepada Jupe untuk tetap semangat melawan sakit kanker serviks stadium akhir yang dideritanya.

Selain Gaston dan juga Ruben Onsu, sejumlah artis seperti Fitri Carlina, Indra Brugman, Sarwendah, Luna Maya, Maia Estianty, Ayu Dewi dan masih banyak lagi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY