Heboh, Mbah Mijan Sebut Kondisi Julia Perez Saat Ini Akibat Lakukan Ritual Nyi Roro Kidul!

0
1531
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©wowkeren

Heboh, Mbah Mijan Sebut Kondisi Julia Perez Saat Ini Akibat Lakukan Ritual Nyi Roro Kidul!

Lensaremaja.com – Kondisi kesehatan Julia Perez memang kini sudah mulai membaik. Se belumnya memang sempat kehilangan kesadarannya. Mbah Mijan, seorang paranormal mengaitkan kesehatan Jupe saat ini ada hubungannya dengan ritual yang pernah dilakukan Jupe.

Jupe diketahui memang sempat menjalani serangkaian ritual untuk mendalami perannya, ia sempat menjadi titisan Suzana dan Nyi Roro Kidul. Dalam ritual yang sempat dilakukan dahulu, Jupe sempat memakan bunga melati dan berendam di Laut Selatan.

Baca Juga : Ruben Onsu Mendadak Tak Mau Lagi Bicara Soal Julia Perez, Kenapa?

Ritual tersebut menurut Mbah Mijan bukanlah sesuatu yang main – main sehingga efek dari ritual tersebut pun juga berakibat yang cukup fatal.

“Mbak Jupe pernah menjalani ritual jadi titisan Suzana dan titisan Nyi Roro Kidul kan? Kebetualn ritual tersebut tidaklah main – ain jadi efeknya juga tidak main – main sekarang,”kata Mbah Mijan, Senin (24/4/2017).

Julia Perez
copyright©kapanlagi

Untuk membuat efek ritual tersebut menghilang, Julia Perez harus melakukan sesuatu yang dapat meleburkan ritual atau menetralkan efek ritual tersebut. Ia pun disarankan mendatangi ahli spiritual yang bisa menghilangkab dampak ritual itu.

“Ada upaya supranatural yang bisa bertanggung jawab, hendaknya dilebur atau dinetralkan,”kata Mbah Mijan.

Seperti yang diketahui Julia Perez menderita sakit selama dua tahun belakangan. Sempat divonis sudah sembuh namun kanker serviks yang dideritanya bertambah stadium menjadi stadium empat. Hal itu membuat Jupe harus dirawat dirumah sakit.

Di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jupe dirawat selama dua bulan terakhir. Dengan kondisi yang terus naik turun, beberapa waktu yang lalu sempat dikabarkan kritis namun kini kondisinya sudah membaik. Bahkan juga sempat dioperasi.

Teman – teman dari publik figur yang pernah tampil dengannya pun berdatangan hadir untuk membreikan dukungan dan doa kepada pelantun lagu Aku Rapopo tersebut. Seperti Ruben Onsu, Sarwendah, Ahok, Fitri Carlina, Indra Brugman.

Bahkan mantan suaminya pun hadir untuk memberikan dukungan kepada Julia Perez. Gaston Castano mengaku kehadirannya untuk memberikan semangat kepada mantan istrinya tersebut. Dan membawakan lipstik berwarna merah kesukaan Jupe.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY