Mengenal Kratika Sangar, Artis Cantik Pemeran Sosok Aarti di Serial Punar Vivah ANTV!

0
2321
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©India Forums

Mengenal Kratika Sangar, Artis Cantik Pemeran Sosok Aarti di Serial Punar Vivah ANTV!

Lensaremaja.com Bintang – Belum merasa puas dengan penampilan bagus yang telah berhasil di dapat oleh Anandhi, paakhi, Geet, Lonceng Cinta, dan juga Mohabbatein, nampaaknya kini ANTV kembali menayangkan serial baru yang berjudul Punar Vivah.

Serial yang telah dibintangi oleh Gurmeet Choudhary dan Kratika Sengar ini telah mulai ditayangkan pada hari Selasa, 24 April 2017 kemarin. Serial tersebut diproduksi pada tahun 2012 sampai dengan 2013. Tak jauh beda dengan serial lainnya, serial ini juga masih fokus pada kisah cinta yang terjadi antara kedua pemeran utama.

Baca Juga Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 2 Hari Ini Kamis 27 April 2017: Aarthi Kembali Ingat Saat Sang Suami Tinggalkan Dirinya!

Tapi, kisah cinta dalam serial Punar Vivah ini terjadi pada seorang duda yang bernama Yash dengan janda yang bernama Aarthi. Mereka berdua harus terpaksa menikah karena adanya desakan dari kedua belah pihak keluarga. Dengan seiring berjalannya waktu, mereka pun saling mencintai.

Sosok Kratika Sengar memang masih asing ditelinga kita. Oleh karena itu, ada baiknya kita mengenal wanita canti ini lebih dalam. Kratika lahir di Knapur, 3 Juli 1986. Perjalanan karienya dalam dunia hiburan memang cukup menarik untuk diulas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here