Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 2 Hari Ini Kamis 27 April 2017: Aarthi Kembali Ingat Saat Sang Suami Tinggalkan Dirinya!

0
4127
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Pinterest

Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 2 Hari Ini Kamis 27 April 2017: Aarthi Kembali Ingat Saat Sang Suami Tinggalkan Dirinya!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punarvivah, ShobhaMa mengatakan pada Vimla jika dirinya akan menemukan pengantin pria yang baik untuk Aarthi. Vimla pun mengejek jika semua itu hanyalah mimpi. Ibu mempelai wanita datang bersama dengan mempelai wanitanya.

Ibu mempelai wanita itu meminta agar Vimla dan Shobha saling memaafkan dan menyambut pengantin pria beserta tamunya, tapi Vimla, Asha dan anak-anaknya pun pergi. Shobha pergi bersama dengan ibu pengantin wanita itu, Aarthi meminta agar mempelai wanita pergi.

Baca Juga Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 1 Hari Ini Rabu 26 April 2017: Geram Dengan Vimla, Sobha Akan Buktikan Jika Aarthi Akan Menikah Kembali!

Sinopsis Punarvivah, Pengantin wanita tersebut mengatakan jika dari kapan pernikahan tersebut direncanakan, dia selalu ingin agar sahabatnya menemaninya. Aarthi sedih dan menangis, dia pun pergi ke luar dengan mempelai wanita tersebut, Maansi. Yash nampak sedang berjalan, tak sengaja bahunya bertabrakan dengan Aarthi. Yash melihat pun melihat kebelakang dan memandang Aarthi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY