Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 1 Hari Ini Rabu 26 April 2017: Geram Dengan Vimla, Sobha Akan Buktikan Jika Aarthi Akan Menikah Kembali!

0
1868
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Pinterest

Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 1 Hari Ini Rabu 26 April 2017: Geram Dengan Vimla, Sobha Akan Buktikan Jika Aarthi Akan Menikah Kembali!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Purnavivah, nampak lord shiva’s murthi dan kemudian adegan fokus pada sebuah spanduk pernikahan yang menunjukkan Manshi menikah Vijay. Mobil pun berhenti di rumah Shukla tempat pernikahan dilangsungkan. Seorang wanita pun turun dari mobilnya bersama dengan putranya, yakni Mohan.

Wanita iru mengungkapkan rasa khawatirnya karena terlambat untuk hadir dalam cara itu. seorang gadis nampak sedang menari di sanget. Aarthi nampak terlihat cantik. Semua wanita menyanyikan lagu dan memainkan drum. Seorang wanita melihat Aarthi. Wanita tersebut terkesam pada Aarthi.

Baca Juga Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Punarvivah, Tayang Perdana Hari Ini di ANTV!

Sinopsis Purnavivah, Samobha pun menjangkiti kepalanya pada saat melihat Aarthi. Aarthi sedang berbicara dengan gadis yang lainnya, wanita lain mentapnya dan ingin mencapai Aarthi, wanita itu terganggu oleh gadis lainnya dan Aarthi pun menjauh saat wanita tadi mencarinya.

Wanita itu bertanya pada seorang gadis, dan gadis tersebut mengatakan jika Aarthi berada di dapur. Aarthi di dapur mengajari kedua wanita untuk bisa memotong kentang dan juga wortel. Aarthi menawarkan es krim pada semua orang. Aarthi pun menempatkan es krim itu ditangan putranya, anak tersebut pergi dengan rasa senang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY