Sinopsis Anandhi ANTV Episode 417 Hari Ini, Sabtu 6 Mei 2017: Jagdish Akhirnya Mengetahui Gangga Bisa Hamil?

0
13910
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instaram/anandhi_series

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 417 Hari Ini, Sabtu 6 Mei 2017: Jagdish Akhirnya Mengetahui Gangga Bisa Hamil?

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Gangga sedang makan makanan yang asam. Ketika ia sedang menikmati makanannnya tersebut dan tiba – tiba dikejutkan dengan kedatanga Sumitra. Gangga sangat terkejut dan Ibu mertuanya menyarankan karena tidak baik makan – makanan yang asam.

Sumitra mengatakan untuk menutup toples dan memintanya segera sarapan. Gangga masih memikirkan bagaimana cara menyembunyikan kehamilannya itu. Dan pagi hari Keluarga Shekars datang mereka menyaksikan berita tentang serangan rumah sakit di Jaitsar.

Penting! Sinopsis Anandhi ANTV Episode 416 Hari Ini, Jumat 5 Mei 2017 (2): Rumah Sakit Keluarga Sigh Diserang Preman, Pasha Berhasil Jinakkan Bom

Sinopsis Anandi lalu, Jagdish juga terlihat dalam berita itu, tiba – tiba Mahi datang dan memberikan kabar bahagia, jika dirinya telah terpilih dalam perlombaan bagian Inter untuk Tim Rajastan. Anandhi memberikan ucapan selamat pada Mahi. Keluarga bangga dengannya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instaram/anandhi_series

Sementara itu Shiv sedang berada di kanotr menghubungi Anandhi dan memberitahu bahwa besok harus pergi ke Delhi. Shiv meminta Anandhi datang ke kantor. Anandhi langsung mengajak Shiv ke panti asuhan. Pihak panti akan memberitahu Anandhi jika semuya formalitas sudah selesai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here