Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 12 Hari Ini Sabtu 6 Mei 2017: Penculik Berhasil Bawa Kabur Ansh, Aarti Makin Khawatir!

0
980
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Info Sinopsis

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 12 Hari Ini Sabtu 6 Mei 2017: Penculik Berhasil Bawa Kabur Ansh, Aarti Makin Khawatir!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punarvivah, Seorang wanita mengatakan jika dirinya tak akan mendukung keputusan suaminya. Suaminya mencoba untuk meyakinkannya. Suaminya kesal dan akhirnya memukul wanita tersebut.

Suaminya pun mengancam wanita tersebut dan mengatakan akan membunuh anak itu jika sang istri bersikeras tetap menyelamatkannya. Yash dan arti telah sampai disana dan mendengar Ansh sedang menangis. Mereka pun berhasil membuka pintu, namun saat itu pria tersebut telah melarikan diri dari sang istri.

Baca Juga Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 9 Hari Ini Rabu 3 Mei 2017: Aarti Cemas Dengan Ansh, Akhirnya Aarti Bersedia Untuk Menikah Lagi!

Aarti pun menangis sambil memegang tas milik Ansh, Yash mencoba untuk menghiburnya. Di rumah Scindia semua begitu tegang tentang Ansh, dan seorang pria datang mereka semua takut dan khawatir pada Ansh. Ayah Scindia mendapat telepon dari penculik tersebut dan meminta uang 10 crores.

Ansh terus menangis, wanita itu memohon agar suaminya agar membebaskan Ansh. Wanita itu kemudian memeluk Ansh dan meminta suaminya untuk membawa anak itu pada ibunya. Wanita tersebut meminta agar Tuhan membantu menyelamatkan Ansh dari situasi genting ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here