Selain Berkumis, Kini Aliando Syarief Juga Berjenggot, Begini Reaksi Fans!

0
409
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief
copyright©instagram/aliandooo

Selain Berkumis, Kini Aliando Syarief Juga Berjenggot, Begini Reaksi Fans!

Lensaremaja.com – Aktor tampan yang pernah menghiasi dunia hiburan Tanah Air di serial Ganteng – Ganteng Srigala Return, sosok Aliando Syarief seperti bak ditelan bumi. Ia menghilang selama beberapa wakt di dunia pertelevisian Tanah Air.

Rupanya, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu ingin fokus pada larienya bernyanyi. Dan sesekali, Aliando Syarief kembali mempertontonkan bakat actingnya melalui sejumlah judul miniseri.

Baca JugaSiap-Siap, Aliando Syarief Bakal Segera Luncurkan Album Baru!

Selama beberapa lama menghilang, Aliando ternyata mengalami perubahan panmpilan, kini cowok berusia 20 tahun itu tampil dengan rambut yang sedikit lebih gondrong dengan kumis serta jenggot yang sedikit terlihat hingga seperti bukan usianya.

Namun, tidak semua penggemar dengan mudah menerima perubahan penampilan Aliando Syarief. Tidak sedikit penggemar yang menyampaikan protes dan meminta Aliando mencukur kumisnya serta jenggotnya tersebut.

Aliando Syarief
copyright©instagram/aliandooo

“Beda banget sama yg dlu, pas main sinetron GGS cute. Skrng knp jd gni. Kangen liat Aliando yang dulu. Krang gemukan terus tua’an,”kata salah satu netter.

“Gantengan yang dulu sekarang jelek banget,”sahut akun yang lain.

Meskipun demikian, disisi lain, masih banyak yang memuji penampilan barunya itu yang dinilai levih terlihat dewasa dar biasanya yang terlihat seperti anak muda sepenuhnya.

“Kumis sama jenggotnya itu gak nahan lhoo jd makin cinta @aliandooo,”puji salah satu netter.

Perubahan yang dilakukan Aliando Syarief bukan serta merta hanya untuk bergaya dan hanya sebuah model, namun juga memiliki makna yang sangat penting mengiringi rilisnya lagu dirinya yang bertajuk ‘Buktikanlah Hari Ini’.

“Oke kawan – kawan, selamat mendengarkan ‘Buktikan Hari Ini’. semoga Suka,”ujar Aliando melalui akun instagram story-nya, Selasa (25/4).

Dengan gaya terbarunya, diharapkan untuk bisa menarik perhatian dengan rilisnya lagu tersebut. Hengkang dalam dunia hiburan, tak membuat aktor tampan ini berdiam. Dia pun menciptakan karya – karya baru untuk dipersembahkan kepada Masyarakat Tanah Air.

Dengan hobi yang suka bernyanyi, membuat Aliando memutuskan untuk menjajaki dunia tarik suara dengan lebih serius. Persaingan semaki banyak tak membuat harus menyerah begitu saja tanpa karya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY