Peluk Mesra Natasha Wilona Dari Belakang, Aliando Syarief Panen Cibiran!

0
3067
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@mawardanmelati_sctv

Peluk Mesra Natasha Wilona Dari Belakang, Aliando Syarief Panen Cibiran!

Lensaremaja.com Bintang – Baru-baru ini telah beredar sebuah foto syuting yang menampakkan adegan romantis yang terjadi antara Natasha Wilona dengan Aliando Syarief dalam sinetron terbaru garapan SinemArt, Mawar dan Melati.

Di dalam foto tersebut, nampak terlihat jika Aliando memeluk Natasha dengan begitu mesra dari belakang. Adegan romantis yang terjadi antara Aliando dengan Natasha ini nampaknya telah membuat para penggemar merasa tak sabar untuk segera menyaksikan sinetron Mawar dan Melati.

Baca Juga Dipasangkan dengan Natasha Wilona, Aliando Syarief Positif Pindah ke SinemArt!

Akan tetapi, nampaknya ada pula sejumlah netizen yang telah menilai jika mantan kekasih Stefan William tersebut tak cocok jika dipasangkan dengan Aliando Syarief. Sejumlah netizen telah memberikan pendapatnya dengan manilai jika Aliando terlalu pendek untuk dipasangkan dengan Natasha.

Melalui foto-foto BTS atau Behind The Scene adegan pelukan mesra tersebut, tinggi Natasha dan Aliando memang nampak terlihat hampir sama. Dan karena hal tersebut, sejumlah netizen pun tidak setuju jika mereka harus dipasangkan.

Aliando Syarief
Copyright©Wowkeren

Apalagi, Natasha Wilona dan Aliando Syarief memang telah dikenal memiliki chemistry yang kuat dengan pasangan sinetron yang sebelumnya. Di dalam sinetron yang sebelumnya telah dibintangi oleh Aliando, Ganteng-Ganteng Serigala, dirinya sempat dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya dalam sinetron tersebut, Prilly Latuconsina.

Sedangkan Natasha sendiri, dalam sinetron yang kini tengah dia bintangi, Anak Sekolahan dirinya pun juga seringkali dijodohkan dengan Verrell Bramasta. Akting mesra yang terjadi antara Natasha dengan Verrell di dalam sinetron tersebut memang cukup mencuri perhatian para penontonnya dan seringklali membuat baper.

Walaupun Natasha dan Aliando dinilai kurang cocok untuk dipasangkan karena Aliando dinilai kurang tinggi, namun tentu saja kemampuan akting mereka berdua tak bisa diremehkan.

Mereka berdua pun diharapkan mampu untuk kembali membangun sebuah chemistry di dalam sinetron terbaru yang akan ditayangkan di SCTV, Mawar dan Melati. Lantas bagaimanakan menurut kalian, mampukah akting mesra yang terjadi antara Natasha dan Aliando akan berhasil mencuri perhatian para penontonnya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY