Bikin Baper, Aliando Syarief Jatuh ke Pelukan Natasha Wilona di Sinetron Mawar dan Melati SCTV!

0
1130
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/aliandooo

Bikin Baper, Aliando Syarief Jatuh ke Pelukan Natasha Wilona di Sinetron Mawar dan Melati SCTV!

Lensaremaja.com – Pesinetron muda dan tampan, Aliando Syarief dalam waktu dekat ini akan kembali menunjukkan bakat aktingnya. Kali ini, ia akan berad akting dengan Natasha Wilona di sinereon baru sinemArt di SCTV, Mawar dan Melati.

Dlama sinetron yang akan tayang ini, Aliando Syarief akan berperan sebagai salah satu anak kuliahan bernama Juan. Mengenai karakter Juan dalam sinetrin ini, mantan kekasih Prilly Latuconsina itu mengatakan jika perannya merupakan cowok cool yang memiliki selera humor yang cukup tinggi.

Baca Juga : Video Promo Sinetron ‘Mawar dan Melati’, Aliando Syarief Sukses Bikin Ngakak!

“Berperan sebagai Juan. Juan karakternya itu cowo cool tapi ada jenaknya juga, ya mungkin bedanya situ doang, biasanya kan cool, yang kemarin sekedar cool, tapi kalai yang sekarang ini cool, tapi dia jenaka juga,”jelas Aliando Syarief.

Beberapa bocoran sinetron pun juga sudah keluar menghiasi media sosial, utamanya pada akun instagram Mawar dan Melati SCTV. Dalam sebuah foto, tampak Aliando bersama Natsha bersanding dengan Dinda Hauw dan Marcell Chandrawinata seperti salam sebuah proses syuting.

Aliando Syarief
copyright©bintang

Selain itu, teaser sinetron juga sudah keluar. Tak ayal, jika seluruh masyarakat pun tampak tidak sabar menantikan sinetron yang dibnintangi oleh aktor tampan muda itu. Pasalnya, Aliando dan Natasha Wilona saat ini termasuk pesinetron muda yang memiliki fans cukup banyak.

Sinetron Mawar dan Melati rencananya akan tayang pada 5 Mei 2017 pukul 16.25 WIB. Dan hal tersebut disambut antusias oleh masyarakat utamanya khalayak muda Tanah Air. Dan nampaknya akan memiliki banyak penggemar.

Seperti sebelumnya yang terjadi pada sinetron Ganteng – Ganteng Srigala yang membludak karena pemainnya sangat tampan dan masih muda. Dan pada sinetron baru ini akan dibuat sedemikian agar melekat pada hati penonton.

Tidak jauh beda dengan cerita yang sebelumnya dibintangi oleh Natasha Wilona, tetap pada anak sekolah dengan segala macam percintaan yang ada. Dan bahkan keluar teaser ada juga aktor tampan Omar Daniel dan Marcell. Jangan lupa ya untuk melihat sinetronnya!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here