Berikan Bocoran Kisah Sinetron Mawar dan Melati, Natasha Wilona Bikin Fans Penasaran!

0
464
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©Wowkeren

Berikan Bocoran Kisah Sinetron Mawar dan Melati, Natasha Wilona Bikin Fans Penasaran!

Lensaremaja.com – SCTV telah menyiapkan sinetron terbaru yang berjudul Mawar dan Melati untuk penonton setianya. Diakui oleh salah satu pemainnya yang bernama Natasha Wilona ini akan komplit.

Pengganti Anak Sekolahan, Sinetron Mawar dan Melati ‘Natasha Wilona’ Tayang Perdana Hari Ini!

Ada unsur drama Hingga komedi yang akan hadir dalam sinetron mawar dan melati ini. Natasha Wilona ini pun mengatakan Intinya sih tentang drama, romancenya juga, komedinya juga. Drama itu bukan tentang drama bersaudara, tapi tiap tokoh itu punya kehidupannya juga, punya masa lalunya. Ternyata punya cerita yang berkaitan satu sama lain.

Natsha Wilona ini juga menjamin jika cerita di sinetron Mawar dan Melati yang di garap oleh SinemArt ini akan hadir sangat keren. Mantan kekasih Stefan William ini mengatakan Ceritanya itu dijamin keren banget dan dramanya menurutku bangus banget, luar biasa banget deh. Ceritanya benar-benar nggak ngebosanin karena alur ceritanya cepat banget.

Natasha Wilona,
Copyright©Wowkeren

Natasha Wilona yang akan memerankan karakter melati ini mengatakan Baru di episode-episode awal aja udah ada twistnya, jadi nggak yang kelamaan atau mungkin boring. Ditambah dengan gambarnya yang kaya, jadi dibikin shot-shotnya yang bagus. Kita bikin yang keren,” papar dara berambut panjang ini. “Pengenalan tokohnya juga dibikin yang keren-keren setiap kali muncul.

Pastinya para penggemar Natasha Wilona ini akan penasaran dengan kisah Sinetron Mawar dan melati yang akan di mainkan oleh idolanya tersebut. sinetron yang akan di tayangkan di SCTV ini akan di mainkan oleh Aliando Syarief, Dinda Hauw, Omar Daniel, dan juga Mischel Chandrawinata dan masih banyak lagi pemain yang ternama di tanah air.

Dalam sinetron Mawar dan melati ini menceritakan kisah dari saudari kembar yang berpisah dan akhirnya bertemu kembali saat dewasa. Namun kebahagiaan diantara saudari kembar ini pun akhirnya semakin runyam saat mereka sama – sama mencintai seorang pria yang sama.

Bahkan kehadiran Omar Daniel dalam sinetron Mawar dan melati ini pun menambah kerumitan di kisah cinta mawar dan melati ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here