Belum Lama Jadi Duda, Tommy Kurniawan Akui Sudah Banyak Didekati Wanita Cantik!

0
15
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©tempo

Belum Lama Jadi Duda, Tommy Kurniawan Akui Sudah Banyak Didekati Wanita Cantik!

Lensaremaja.com – Baru – baru ini Tommy Kurniawan telah resmi menyandang status duda. Dan ia mengaku sudah dilamar tiga orang wanita. Namun, Tommy belum bisa membuka hati untuk ketiga wanita yang kabarnya berbeda latar belakang tersebut.

“Iya, sekarang ada tiga perempuan yang deketin aku. Satu pengusaha, satu mantan artis dia janda dan satu lagi bukan dari kalangan artis. Tapi aku mau jadi teman aja dulu,”ungkapnya, saat menjadi bintang tamu acara Live Streaming, Dear Haters, Kamis (4/5).

Baca Juga : Mengenang Tanggal Ulang Tahun Pernikahan, Unggahan Tommy Kurniawan Ini Bikin Netizen Ikut Sedih!

Aktor yang memulai karier pada tahun 2000 itu mengatakan masih sulit untuk membina hubungan baru. Ia juga mengaku sampai saat ini masih sering mengingat masa – masa indah saat bersama mantan istri dan juga kedua anaknya.

“Masih suka inget yang indah – indah, kayak liburan ke Eropa barenga sama anak – anak. bikin surprise pas ulang tahunnya dia,”ungkap Tommy Kurniawan.

Tommy Kurniawan
copyright©seputarukm

Meskipun demikian, Tommy Kurniawan mengaku kalau tidak menutup kemungkinan dirinya akan membangun hubungan baru, hanya saja saat ini dirinya masih ingin menenangkan diri dan memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Tommy menikah dengan Tania Nadira pada 11 April 2011. Pernikahan itu sempat ditentang oleh ibu mertuanya. Selama enam tahun menikah, Tania dan Tommy Kurniawan dikaruniai dua orang anak bernama Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Permasalahan rumah tangga Tommy dan Tania sudah terdengar sejak tahun 2016 lalu. Namun, Tania mendaftarkan gugatan cerai kepada sang suami baru awal tahun 2017 ini. dan Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang secara resmin telah mengabulkan gugatan cerai tersebut pada 29 Maret 2017.

Kini kedua anaknya pun sepakat untuk diasuh bersama. Tommy juga bebas bertemu dengan anaknya kapan pun ia minta, Tania tidak membatasi sang ayah untuk bertemu kedua buah hatinya. Karena bagaimanapun ayah biologis juga sangat berperan penting meskipun sudah berpisah rumah dan kehidupan.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY