Mengenang Tanggal Ulang Tahun Pernikahan, Unggahan Tommy Kurniawan Ini Bikin Netizen Ikut Sedih!

0
1376
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tommy Kurniawan
Copyright©Instagram/@ tommykurniawann

Mengenang Tanggal Ulang Tahun Pernikahan, Unggahan Tommy Kurniawan Ini Bikin Netizen Ikut Sedih!

Lensaremaja.com – Aktor dan pesinetron yang bernama Tommy Kurniawan ini sudah resmi bercerai dengan sang istri yang bernama Fatimah Tania Nadira pada tanggal 29 Mare 2017 lalu.

Ayah dua anak ini mengaku sangat menyayangkan perceraian yang terjadi di dalam rumah tangga yang telah di binanya bersama Tania Sejak 2011 silam itu.

Beberapa waktu yang lalu, Tommy Kurniawan ini bahkan mengaku masih sayang dengan mantan istrinya tersebut. Pesinetron tampan ini berharap ada keajaiban sehingga rumah tangganya bisa kembali baik – baik saja.

Namun semuanya sudah terlambat, nyatanya Tommy Kurniawan Tania Nadira ini sudah resmi bercerai saat ini. Menariknya Tommy seolah masih tetap merayakan hari jadi pernikahannya meski sudah resmi bercerai dengan sang istri.

Hal tersebut pun terlihat dari unggahan Tommy Kurniawan di akun Instagram pada hari jadi pernikahannya 11 April 2017 kemarin. Jika tidak bercerai, tahun ini menjadi tahun ke 6 dirinya menikah dengan Tania Nadira.

Tommy Kurniawan,
Copyright©Instagram/@ tommykurniawann

Tommy Kurniawan ini membagikan foo bunga dengan latar belakang warna ungu. Dalam foto tersebut pun juga di beri tulisan 11 April yang di ketahui sebagai tanggal pernikahannya dengan mantan istrinya itu.

Mengiringi foto tersebut, Tommy Kurniawan ini pun hanya menuliskan keterangan foto dengan menuliskan, In The Silent. Unggahan foto tersebut pun membuat pengikut Tommy di akun instagram oun juga merasa ikut sedih.

“Sabar ya ka… ikut sedih.. Semoga dpt yg lebih solehah,” kata netter. “Harusnya hari ni .. hari jd ya ?? Blm bisa move on ya .. ??? Sabar ja,” tulis yang lain. “Yg sabar ya mas @tommykurniawann. Yang sudah berlalu biar lah berlalu jlni kehidupan mas,” celetuk netter.

Bahkan semenjak ada masalah di dalam rumah tangganya tersebut, Tommy Kurniawan ini semakin religius, tommy kini akif mengikuti pengajian – pengajian Gus Anom di berbagai acara oengajian yang selalu di bawakan oleh Gus Anom tersebut.

Baca juga :

Inilah Sosok Dibalik Perubahan Drastis Tommy Kurniawan Pasca Resmi Cerai dengan Tania Nadira!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY