Inilah Sosok Dibalik Perubahan Drastis Tommy Kurniawan Pasca Resmi Cerai dengan Tania Nadira!

0
2149
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tommy Kurniawan,
Copyright©Tempo

Inilah Sosok Dibalik Perubahan Drastis Tommy Kurniawan Pasca Resmi Cerai dengan Tania Nadira!

Lensaremaja.com – Aktor ganteng yang bernama Tommy Kurniawan ini baru saja melewati cobaan bera dalam hidupnya. Pernikahan yang di binanya dengan fatima Tania Nadira sejak 11 April 2011 silam ini pun akhirnya kandas seiring ketuk palu hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Namun di hadapan publik, Tommy Kurniawan ini hampir tak pernah terlihat murung. Dia pun justru. Malahan Tommy ini justru berubah religius dan memperlihatkan kedewasaan berpikir saat memberi keterangan pada awak media tersebut.

Tommy Kurniawan ini ak memungkiri, saat menghadapi masalah, dirinya ini berusaha mendekatkan diri pada Sang Pecipta. Dia aktif mengikuti pengajian, baik dalam maupun luar kota.

Pada Kamis 30 Mare 2017 kemarin saat di kawasan Kota Wisata, Cibubur, Tommy Kurniawan ini pun mengatakan Alhamdulillah Allah memberikan saya kesempatan untuk beribadah lebih dalam lagi, menjadi manusia lebih baik lagi.

Tommy Kurniawan
Copyright©Tabloidbintang

Perubahan yang terjadi pada ayah dua orang anak ini tak lepas dari peran Gus Anom, ulama yang di jadikannya sebagai guru. Gus Anom pun bersyukur, Tommy Kurniawan ini memilih pelarian yang positif saat diuji oleh Tuhan.

Gus Anom ini pun mengatakan Semua manusia ketika diberikan masalah, sebenernya Allah sayang. Nggak heran orang ketika ditimpa masalah jadi lebih religius. Namun selain Tommy Kurniawan, ada juga sederet artis lain yang juga rutin mengikutio pengajian Al Munawwarah yang diadakan Gus Anom.

Dianaranya seperti Cut Meyriska, Muzdalifah, Adelia Wihelmina, Eddies Adelia, Inggrid Kansir, dan juga Rizak Gibran. Tak hanya itu saja, bahkan saat ini sederet artis juga ada yang terkena gugatan cerai dari sang istri seperti yang di alami oleh Tommy ini.

Sedere Artis tersebut adalah Ustadz AL Habsyi ini juga di gugat cerai oleh sang istri yang bernama Putri Aisyah Aminah karena telah membohonginya selama tujuh tahun melakukan poligami secara diam – diam dan juga Ibnu Jamil yang kabarnya di gugat cerai oleh sang istri.

Baca juga :

Resmi Bercerai dengan Tania Nadira, Ini yang Dirasakan Tommy Kurniawan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY