Resmi Bercerai, Ini Kesepakatan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira!

0
272
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tommy Kurniawan
copyright©liputan6

Resmi Bercerai, Ini Kesepakatan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira!

Lensaremaja.com – Biduk Rumah Tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira kini telah memasuki babak baru, dimana Hakim Pengadilan Agama telah mengetuk palu. Pernikahan yang dibangun sejak tahun 2011 kini telah resmi bercerai.

Hakim memutuskan untuk mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Tania secara Verstek, pasalnya Tommy Kurniawan tidak memenuhi panggilan pengadilan dua klai berturut – turut dalam agenda mediasi.

Meskipun telah resmi bercerai, baik Tommy Kurniawan maupun Tania Nadira tidak lantas memutus tali silaturahmi begitu saja. Mereka sepakat untuk tetap bahu membahu membantu demi kepentingan dua buah hatinya, Muhammad Al Fatih dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

“Tugas saya dan Tania adala mereka tidak boleh kehilangan kasih sayang sedikitpun. Kami sepakat untuk menjaga Zio dan Naira, supaya mereka tidak merasa menjadi korban perceraian kedua orang  tuanya,” ungkap Tommy Kurniawan, usai mengikuti pengajian di kediaman Gus Anom, Kota Wisata, Cibubur, Kamis (30/03/2017) malam.

Tommy Kurniawan
copyright©liputan6

Didalam sidang putusan yang digelar di Pengadilan Agama Tigaraka, Tangerang, Rabu (29/03/2017) lalu, Majelis Hakim memberikan hak asuh anak kepada Tania. Tommy Kurniawan tidak merasa keberatan. Karena, dirinya memiliki akses yang cukup luas untuk bisa bertemu dengan kedua buah hatinya.

“Mereka lebih banyak bersama Tania, kadang saya suka jemput sekolah,” ungkap Tommy.

Sesekali, Tommy juga sering menyempatkan diri untuk mengajak anak – anaknya ke mall atau ketempat hiburan lain, agar kedua buah hatinya tidak selalujenuh dan merasa kesepian hingga berfikir menjadi korban kedua orang tuanya yang telah berpisah.

Keduanya muali diterpa masalah tak sedap sekitar dua tahun lalu. Dan permasalahan tersebut merupakan permasalahan pribadi antara Tommy dan Tania. Pihak keluarga keduanya pun sempat melakukan mediasi namun akhirnya Tania memutuskan untuk tetap bercerai.

Februari bulan lalu tepatnya Tania Nadira melayangkan gugatan cerai kepada Tommy Kurniawan, walaupun sebenarnya sudah ada permasalahan dan pisah ranjang selama 5 bulan lamanya. Tommy memilih untuk tinggal bersama sang kakak, jika Nadira bersama anak – anak dan orang tuanya.

Baca Juga Tommy Kurniawan Resmi Bercerai dengan Tania Nadira, Begini Penjelasan Kuasa Hukum!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY