Keluarga Tania Nadira Mengaku Sudah Pasrah Bercerai dengan Tommy Kurniawan!

0
254
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tommy Kurniawan
Copyright©liputan6

Keluarga Tania Nadira Mengaku Sudah Pasrah Bercerai dengan Tommy Kurniawan!

Lensa Remaja – Kasus perceraian pasangan selebriti yakni Tommy Kurniawan dengan Tania Nadira kian memanas. Rumah tangga yang terjalin cukup lama sejak 11 April 2011 lalu rupanya tak cukup menjadi patokan menjadi keluarga yang harmonis. Malah kini mulai terdengar kabar terbaru mengenai mereka yang menyandang isu ‘Perceraian’.

Entah apa yang sebenarnya terjadi, hingga membuat sang isteri lantas menginginkan perpisahan. Benarkah Tommy Kurniawan sedang bermain api untuk melunturkan rumah tangganya sendiri?

Mengenai keinginan Tania Nadira, Sandi Situngkir selaku pengacaranya angkat bicara pada kasus ini. Seperti yang disampaikannya bahwa dirinya kenal betul seluk beluk keluarga Tania.

“Tania keluarganya saya juga kenal papanya, ibunya, tapi semua diberikan kebebasan ke Tania biar dia mengurus semuanya. Yang terbaik buat anak lah,” ujarnya di PA Tigaraksa, Tangerang, Banten, Rabu (22/3).

Tommy Kurniawan
Copyright©liputan6

Hingga saat ini simpang siur penyebab perceraian Tommy Kurniawan dengan Tania Nadira masih membuahkan tanda tanya besar. Namun seperti apa tanggapan dari pihak Tania melihat langkah serta keputusan yang diambil oleh sang putri?

Meski begitu, keduanya tak lantas memutuskan tali silaturahmi. Antara Tommy dan Tania masih menyempatkan bertemu, terutama membahas persoalan anak.

“Sudah bertemu. Saya ada juga waktu itu. Kita bicara baik-baik. Mereka juga ada kesempatan membicaakan anak-anak mereka,” imbuh Sandi Situngkir.

Jelang perceraian tersebut, dalam siding perdana yang digelar di PA Tigaraksa, baik baik Tommy Kurniawan maupun Tania Nadira sama-sama tidak hadir. Meski demikian proses hukum keduanya terus berjalan. Perceraian masih bisa dilakukan meski tanpa kehadiran tergugat.

“Mekanisme hukum itu kan ada namanya verstek. Artinya verstek diputus tanpa kehadiran tergugat. Jadi nanti kalau Tommy tidak hadir, upaya mediasi kan tidak bisa dilakukan. Karena mediasi itu antara dua pihak. Kalau misal Tania yang hadir bersama kuasa hukumnya, sementara Tomkur sebagai tergugat tidak hadir berarti mediasi itu tidak bisa dilakukan. Mekanisme pemeriksaannya itu verstek,” tandasnya.

Baca Juga Sebelum Digugat Cerai Tania Nadira, Ternyata Tommy Kurniawan Sudah Jatuhkan Talak Lebih Dulu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY