Demi Giorgino Abraham, Irish Bella Rela Tersiksa Jadi Tunangan Donny Michael di Berkah Cinta!

0
691
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella
Copyright©Bintang

Demi Giorgino Abraham, Irish Bella Rela Tersiksa Jadi Tunangan Donny Michael di Berkah Cinta!

Lensaremaja.com –  Irish Bella ini Terpaksa bertunangan dengan Donny Michael demi keselamatan dan kesuksesan Giorgino Abraham. Ya kisah tersebut terjadi di dalam sinetron yang di bintangi oleh ketiga artis ternama tersebut.

Irish Bella, Giorgino Abraham dan Donny Michael ini bermain di sinetron Berkah Cinta yang tayang di SCTV setiap hari ini. Irish dalam sinetron Berkah Cinta tersebut memerankan karakter Tania yang harus rela bertunangan dengan karaker Tama yang di mainkan oleh Donny Michael dan juga harus merelakan Eros yang di mainkan oleh Giorgino Abraham.

Tama ini meminta Tania untuk bertunangan dengannya jika Mau Eros hidup dengan tenang. Bahkan ia mengancam jika karier Eros akan mati jika Tania menolak untuk bertunangan dengan tama. Memang Tama ini adalah seorang pebisnis kaya raya yang mnampu menjatuhkan karier Eros dalam sinetron Berkah Cinta.

Tak ingin orang yang di cintainya mendapat banyak masalah dan lebih tersakiti, Irish Bella ini pun rela berpisah dengan Eros dan menjadi tunangan Tama. Namun sayangnya, Tania ini tak bisa memberikan penjelasan kepada Eros kenapa dia melakukan hal tersebut.

Irish Bella,
Copyright©Iyaa

Sementara Eros pun sedikit demi sedikit juga merasakan kecemburuan. Ia tak rela melihat wanita yang di cintainya ini jatuh ke pelukan orang lain. Apalagi pria tersebut adalah Tama yang senang sekali melihat dirinya menderita.

Saat ini ia harus melihat Tania dimiliki oleh pria tersebut. Di sinetron Berkah Cinta yang di tayangkan di SCTV ini memang mampu memikat hati para penggemar setianya. Apalagi dengan kisah cinta segitiga antara Irish Bella, Giorgino Abraham dan Donny Michael yang selalu membuat para penonton merasa baper ini.

Apalagi dengan konflik – konflik segar dan menegangkan selalu menghiasi setiap episode terbaru yang di tayangkan oleh Sinetron Garapan rumah Produksi SinemArt ini. Sinetron Berkah Cinta ini tayang setiap hari pukul 20.55 WIB hanya di SCTV. Kalau kalian lebih suka yang Irish Bella dengan siapa ?

Baca juga :

Pamer Foto Bareng Donny Michael, Irish Bella Dianggap Lebih Cocok Daripada dengan Giorgino Abraham di Berkah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY