Menegangkan Tapi Romantis, Donny Michael Pamer Video Detik-Detik Persalinan Aryani Fitriana!

0
973
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Donny Michael1,
Copyright©Instagram/@donnymichael

Menegangkan Tapi Romantis, Donny Michael Pamer Video Detik-Detik Persalinan Aryani Fitriana!

Lensaremaja.com – Kebahagiaan tengah di rasakan oleh pasangan selebritis Tanah Air yang bernama Donny Michael dan Aryani Fitriana. Pasangan yang menikah pada 16 Januari 2016 lalu ini telah di karuniai anak pertama yang berjenis kelamin laki – laki pada Senin 3 April 2017.

Donny Michael dan Aryani Fitriana ini pun menyematkan nama Isco Zeroun Haub untuk putra pertama mereka. Melalui media sosial, pria yang bermain di sinetron Berkah Cinta SCTV ini pun sering kali mengunggah potret sang putra.

Bahkan beberapa jam yang lalu, pesinetron yang juga pernah bermain di sinetron Anak Jalanan ini pun mengunggah sebuah video pendek persalinan sang istri. Video tersebut pun di buka dengan Aryani Firiana yang nampak tenang memasuki ruang persalinan yang di dampingi oleh Donny Michael untuk memberikan semangat sang istri.

Hingga tangis bayi laki – laki ini pun terdengar. Tak ayal unggahan Donny Michael ini berhasil membuat haru netizen. “Terharu banget banget banget,” komentar pemilik akun linameyda2. “Terharu ngeliatnya. Di lokasi syuting dan di rumah sakit selalu berdua. Suami siaga banget,” sambung astipusparini.

Donny Michael1
Copyright©Instagram/@donnymichael

Doa terbaik punmengalir untuk putra pertama Aryani Fitriana dan Donny Michael tersebut. Dari para netizen yang melihat unggahan Donny di sosial media ini.

“Alhamdulilah lancar semoga menjadi anak sholeh amin,” ungkap ocha17018582. “Selamat yah kak Doni semoga anaknya menjadi anak yang shaleh aminnn,” pungkas yulientak. Pada umumnya persalinan yang di kenal dengan menegangkan ini pun terlihat sangat romantis di video yang di unggah oleh pemeran Tama dalam sinetron Berkah Cinta yang tayang di SCTV tersebut.

Bahkan nampak dalam video tersebut, Donny Michael ini mengusap keringat yang mengalir di wajah sang istri dan juga memberikan semangat untuk sang istri supaya Aryani Fitriana ini bisa kuat dan tak merasa sakit dalam persalinan anak pertamanya yang lahir pada Senin 3 April 2017 kemarin.

Baca juga :

Alem Isco Zeroun Haub, Ini Arti Nama Anak Pertama Donny Michael dan Aryani Fitriana!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY