Alem Isco Zeroun Haub, Ini Arti Nama Anak Pertama Donny Michael dan Aryani Fitriana!

0
2925
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Donny Michael
Copyright©instagram/@donnymichael

Alem Isco Zeroun Haub, Ini Arti Nama Anak Pertama Donny Michael dan Aryani Fitriana!

Lensaremaja.com Bintang – Momen yang telah lama di nanti-nantikan oleh pesinetron muda, yakni Aryani Fitriana pada akhirnya kini telah tiba. Artis cantik yang pada akhirnya memutuskan untuk mengenakan hijab tersebut kini dirinya telah resmi menjadi sosok seorang ibu untuk pertama kalinya.

Aryani Fitriana telah melahirkan anak pertama buah hatinya dengan salah seorang aktor yang membintangi Berkah Cinta, yakni Donny Michael. Pasangan yang telah secara resmi menikah pada 16 Januari 2016 tersebut menyambut putra pertama mereka yang diberi nama, Alem Isco Zeroun Haub.

Bayi mungil yang memiliki paras wajah begitu tampan itu telah lahir melalui operasi caesar pada hari Senin, pukul 07.00 WIB. Pihak Donny Michael pun juga telah turut untuk mendampingi Aryani pada saat tengah melakukan operasi caesar.

Donny Michael
Copyright©instagram/@donnymichael

Dengan merasa begitu sangat bangga, pemeran Tama dalam sinetron Berkah Cinta tersebut memamerkan foto putranya melalui instagram pribadi miliknya. Sementara itu, manajer Aryani Fitriana, yang tak lain adalah Ochie Hanfei, juga telah mengungkapkan makna dari nama yang telah diberikan untuk anak pertama Donny dan Aryani tersebut.

Nama Alem Isco Zeroun Haub merupakan nama perpaduan dari Donny dan Ayani, panggilan dari putra mereka berdua adalah Isco. Dan nama putra mereka berdua adalah pemimpin yang bijaksana dan juga penyayang.

Kehadiran putra pertama Donny Michael dan Aryani Fitriana ini pun juga disambut dengan perasaan yang begitu gembira oleh para fans atau penggemar Aryani dan Donny. Para penggemar tersebut pun berbondong-bondong untuk turut mengucapkan selamat atas kelahiran putra pertama mereka berdua. dan para penggemar tersebut juga memuji paras wajah Isco yang tampan.

Tak lupa, para penggemar tersebut pun juga mendoakan agar nantinya Isco menjadi anak yang sholeh. Pasangan yang telah menikah selama satu tahun tersebut begitu sangat bahagia menyambut kedatangan putra pertamanya yang telah lahir hari ini.

Baca Juga Demi Giorgino Abraham, Irish Bella Rela Tersiksa Jadi Tunangan Donny Michael di Berkah Cinta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here