Celine Evangelista Ultah, Stefan William Berikan Hadiah Romantis Ini!

0
475
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista Ultah, Stefan William Berikan Hadiah Romantis Ini!

Lensaremaja.com – Celine Evcangelista ini tenagh berbahagia. Tepat pada hari minggu 2 April 2017 seleb cantik tersebut merayakan hari kelahirannya. Wanita yang saat ini sudah menjadi istri dari akor tampan bernama Stefan William, kini sudah resmi berusia 25 tahun.

Tak seperti para seleb pada umumnya yang memilih untuk merayakan pesta ulang tahun dengan jor – joran dan pesta yang glamor dan mewah, Celine Evangelista ini justru memilih untuk mengadakan pesta kecil – kecilan bersama dengan anak – anak yang kurang beruntung.

Hal tersebut di ungkapkan dalam foto yang baru saja di unggah oleh istri Stefan William di akun Instagram yang bernama akun @celine_evangelista. dalam kolom caption, Celine Evangelista ini menuliskan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, jika ia hingga saat ini masih di berikan kesempatan untuk menikmati hidup di dunia.

Celine Evangelista dan Stefan William ini memutuskan berbagi kebahagiaan tersebut dengan membantu anak – anak yang kurang beruntung di panti asuhan. Celine ini juga memanjatkan permohonan kepada Tuhan untuk memberkati kedua orang tuanya, sebagaimana selama ini ia selalu mendapatkan perlindungan dari Sang Pencipta.

Stefan William,
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Dalam unggahan foto – foto yang di unggah oleh Celine Evangelista ini memanfaatkan fitur slide Instagram, ia memamerkan suasana syukuran yang ia gelar di panti asuhan Berkat Immanuel yang terletak di kawasan Jakarta Utara tersebut.

Di situ Celine Evangelista ini tak sendirian, karena ia juga di temani oleh sang suami, Stefan William yang selalu menjaga Celine. Tak hanya datang dan makan bersama, pasangan seleb ini juga memberikan santunan pada seluruh penghuni panti asuhan.

Komentar pun langsung berdatangan dari para netizen. Banyak yang memberikan doa kepada Celine dan berharap supaya sang artis cantik yang prnah bermain di sinetron Asisten Rumah Tanga ini selalu mendapatkan lindungan dan rezeki dari Tuhan YME.

Bahkan ada pula yang memuji tindakan Celine dalam merayakan ulang tahunnya dengan berbagi kasih dengan sesama orang yang kurang beruntung tersebut.

Baca juga :

Bukan Mischa Chandrawinata, Jessica Mila Merasa Kecewa Dipasangkan dengan Stefan William di Sinetron Baru?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY