Belum Resmi Tayang, Sinetron ‘Boy’ Stefan William Sudah Dituding Jiplak Adegan Film Laga Ini!

0
1802
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Boy
copyright©instagram

Belum Resmi Tayang, Sinetron ‘Boy’ Stefan William Sudah Dituding Jiplak Adegan Film Laga Ini!

Lensaremaja.com – Seperti yang telah diketahui jika Stefan William kini akan hadir lagi dalam layar kaca untuk memainkan sinetron garapan sinemArt. Telah lama menghilang dan tidak bermain dalam sinteron, sejumlah netizen memberikan beberap macam komentar.

Boy bangkit dari kubur!” komentar salah satu netizen.

Diketahui jika Stefan bermain di sinetron yang berjudul Boy dan akan segera tayang di layar kaca SCTV. Tentu para penggemar sudah menantikan sinetron tersebut. Dan kenyataannya akan segera tayang dan masih dirahasiakan untuk tanggal dan jam tayangnya.

Sinetron Boy mengusung tema drama action yang merupakan garapan PH sinemArt. Meskipun belum tayang dan kapan pastinya, namun sinetron ini sudah lebih dahulu dikritik oleh netizen. Bahkan netizen menyebut salah satu cuplikn adegan dalam sinetron tersebut meniru salah satu cuplikan adegan film terkenal.

Boy
copyright©tribun

Dari trailer yang sudah keluar yang telah diunggah melalui akun instagram, aksi pwertarungan antara Stefan William dan Willy Dozan didalam sebuah lift disebut telah mirip dengan salah satu film IP MAN 3 (tahun 2015).

Boy
copyright©tribun

Sontak video tersebut langsung dibanjiri oleh komentar pedas dari sejumlah netizen. Dan kebanyakan dari mereka mengatakan jika sinetron Boy mirip dengan film IP MAN 3. Apakah nanti jika tayang benar adanya?

“Adegannya mirip dengan film IP MAN” tulis salah satu netter.

“Njiplak adegan film action IP MAN.” Seru netter yang lain.

“Ew as always yah jiplak lagi mirip IP Man bgt yah semoga emang udah izin ya biar ga plagiat yaaa eew,” sahut netter yang lainnya.

Terlihat dalam sebuah video dimana dalam sinetron Boy mengusung tema action begitu juga sama dengan IP Man yang adegannya hampir mirip. Dalm sinetron baru garapan sinemArt tersebut Stefan didapuk untuk bermain dengan wanita cantik, Jessica Mila.

Keduanya terlihat sangat cocok, pasalnya memiliki wajah yang sama – sama cantik dan Stefan pun tampan. Meskipun sebelum tayang sudah banyak cibiran diharapkan sinetron Boy akan tetap menjadi salah satu favorit penonton.

Baca Juga Bukan ‘Suci Dalam Jiwa’, Sinetron Stefan William Ternyata Bertajuk ‘Boy’, Ini Jadwal Tayangnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY