Stefan William Pamer Naik Motor Sport Merah Lagi di Sinetron Terbaru SinemArt, Boy Hidup Kembali?

0
2039
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@stefannwiliam

Stefan William Pamer Naik Motor Sport Merah Lagi di Sinetron Terbaru SinemArt, Boy Hidup Kembali?

lensaremaja.com bintang-Setelah memutuskan untuk mengundurkan diri dari sinetron yang berjudul Anak Jalanan pada bulan Desember 2016 lalu, kali ini aktor tampan, Stefan William sudah kembali siap untuk menghibur para penggemarnya di layar kaca melalui sebuah sinetron baru yang akan dia bintangi.

Sebelumnya, Stefann William telah memutuskan untuk vakum terlebih dulu dari dunia hiburan. Akan tetapi, pada saat ini, suami Celine Evangelista tersebut sudah akan kembali tampil di sebuah sinetron terbaru karya dari SinemArt.

Rencananya, sinetron karya terbaru dari SinemArt yang akan dibintangi oleh Stefan William tersebut akan berjudul Suci Dalam Jiwa. Akan tetapi, di dalam sinetron terbarunya itu, Stefan tak akan main dengan Natasha Wilona, namun dirinya akan beradu akting dengan Jessica Mila.

Di dalam akun Instagram milik Stefan, dirinya juga telah mengonfirmasikan jika sebentar lagi sinetron terbaru yang dia bintangi tersebut akan ditayangkan di SCTV. Dalam unggahan fotonya tersebut, nampak Stefan sedang menaiki motor sport, dengan mengenakan jaket kulit, dan juga kaos tangan khasnya masih sama seperti saat dirinya memerakan karakter tokoh yang bernama Boy di dalam sinetron Anak Jalanan.

stefan william
Copyright©instagram/@stefannwiliam

Nampaknya, karakter yang akan diperankan oleh Stefan ini memang belum lepas dari karakter yang sebelumnya telah dia perankan di dalam Anak Jalanan. bahkan dengan melihat unggahan foto Stefan tersebut, sejumlah netizen pun beranggapan jika  Stefan akan menjadi sosok tokoh Boy lagi.

Ada seorang netizen yang mengatakan jika nama boy memang sudah melekat pada diri Stefan, dan netizen tersebut sudah tak sabar untuk menunggu sinetron Suci Dalam Jiwa yang akan dibintangi oleh Stefan.

“Suci Dalam Jiwa, lagi2 perannya jadi Boy,memang nama Boy sudah melekat di kamu Stefan, the best lah, gak sabar pingin nonton akting boy” kata salah seorang netizen.

Bahkan sejumlah netizen juga mendoakan semoga saja sinetron terbaru Stefan, yang berjudul Suci Dalam Jiwa bisa sukses.

“semoga sukses ya bang @stefannwilliam” sahut netizen lainnya.

Baca Juga Potret Kemesraan Stefan William dan Jessica Mila Jadi Pasangan di Suci Dalam Jiwa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here