Sinopsis Gopi Episode 176 Hari Ini Senin 20 Maret 2017: Rashi Senang Bermain dengan Anak Anjing, Urmila dan Kinjal Berusaha Menyelidiki Rumah Falguni!

0
5367
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©ANTV

Sinopsis Gopi Episode 176 Hari Ini Senin 20 Maret 2017: Rashi Senang Bermain dengan Anak Anjing, Urmila dan Kinjal Berusaha Menyelidiki Rumah Falguni!

Lensaremaja.comSinopsis Gopi kali ini dimulai dari, Hetal menghampiri Rasi untuk menghiburnya. Saat itu, Rashi sedang merawat anak – anak anjing. Ia mengatakan jika anak anjing tersebut suka dengan Meera. Anak – anak anjing tersebut lari kekamar Gohem.

Kokila meminta Gopi utnuk tidak membuka pintu karena diluar ada anak anjing. Ahem meminta Gopi untuk merawat Meera. Ahem keluar dan emlihat Rashi sedang bersama Anak anjing. Ahem nampak kesal dengan kejadian itu.

Sementara itu, Urmila sedang marah kepada Dhawal. Pasalnya, ia sudah emmberikan sejumlah uang kepada Falguni. Dhawal e\menjelaskan jika Falguni tidak mau mengambil uangnya.Dhawal menambahkan jika Driinya sempat memaksa Falguni menerima uang pemberiannya.

Sinopsis Gopi selanjutnya, Dhawal pergi usai menjelaskan semuanya secara gamblang. Hal tersebut membuat Urmila dan Kinjal merasa kesal. Kokila menghubungi Nani. Kokila mengatakan jika dirinya akan memberikan anak anjing dua ekor.

Sinopsis Gopi
copyright©Gopi

Rashi sempat memotong perkataan Kokila karena akan merepotkan Nani. Rashi emnghubungi Urmila. Namun, Rashi justru marah kepada Urmila. Urmila mengatakan jika seharusnya perkerjaan Rashi sudah berkurang. Kinjal dan Urmila memutuskan untuk mencari Falguni. Mereka bergegas kerumah Falguni.

Sinopsis Gopi berikutnya, ternyata mereka sudah mendapatkan kunci rumah milik Falguni. Kinjal kaget dengan kejadian tersebut. Dan menanyakan bagaimana Urmila bisa mendapatkan kunci tersebut. Urmila mengatakan jika dirinya mendapatkan kunci dari pemilik rumah yang lama.

Sesampainya ddirumah Falguni, mereka langsung menggeledah seisi rumah. Tak berselang lama, Falguni datang. Urmila dan Kinjal langsung bergegas pergi. Namun sayang, Falguni menangkap basah Urmila dan Kinjal.

Sinopsis Gopi lalu, Falguni masuk kedalam rumahnya. Sementara itu Urmila da Kinjal langsung pergi dari rumah Falguni lantaran tidak ditemukan hal yang mencurigakan. Ahem sempat emosi karena perawat datangnya lama. Gopi yang bersama Ahem berusaha menenangkan.

Gopi meyakinkan jika Meera akan baik – baik saja. Simak terus Sinopsis Gopi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi Episode 175 Hari Ini Minggu 19 Maret 2017: Champ Menghilang, Urmila dan Kinjal Akan Beri Hukuman Kepada Falguni

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY