Begini Cara Devoleena Bhattacharjee Hilangkan Rasa Jenuh Selama 6 Tahun Perankan Sosok Gopi!

0
96
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Devoleena Bhattacharjee
Copyright©Instagram/@devoleena

Begini Cara Devoleena Bhattacharjee Hilangkan Rasa Jenuh Selama 6 Tahun Perankan Sosok Gopi!

Lensaremaja.com – 6 Juni 2017 mendatang Devoleena Bhattacharjee ini genap enam tahun berlakon di serial india Gopi yang tayang di ANTV. Tentu bukan hal mudah untuko konsisten memerankan satu karakter dalam waktu yang demikian panjang.

Lantas bagaimana Devoleena Bhattacharjee ini mengatasi rasa bosan jika di lokasi syuting atau lainnya ya?? Saat berbincang dengan satu media online, pemeran Gopi ini mengatakan , “Kadang karena melakukan hal yang sama, akan membuat kita jenuh. Tapi saat kamu menikmati sesuatu, jenuh itu akan hilang.”

Devoleena Bhattacharjee ini merasa beruntung karena bekerja sama dengan orang – orang yang selalu bisa menghadirkan suasana baru di lokasi syuting. Terutama dengan produser, sutradara dan juga tim kreaif serial Gopi tersebut.

Baca Juga :Potret Seksinya Devoleena Bhattacharjee Bintang Gopi Kenakan Bikini di Lepas Pantai Singapura

Devoleena Bhattacharjee ini mengatakan, “Sutradara saya bilang, ‘Bayangkan bahwa setiap syuting adalah syutingmu yang pertama’. Jadi meskipun saya syuting dengan banyak sekali adegan, setiap adegan adalah adegan yang baru bagi saya.”

Devoleena Bhattacharkjee,
Copyright©Instagram/@devoleena

Artis cantik ini memang bukan pemeran dari serial Gopi dari yang pertama, namun Devoleena ini adalah pemeran Gopi yang kedua di serial Gopi yang tayang di ANTV tersebut. Devoleena Bhattacharjee ini berada di Indonesia hingga 4 Juni 2017 mendatang.

Pemeran Gopi ini nampaknya sudah hampir sepekan ini di Indonesia untuk memeriahkan acara Pesbukers Sahur dan juga Pesbukers Ramadhan. Namun tak hanya pemeran Gopi saja yang datang ke Indonesia, bahkan banyak dari selebriti India datang ke Indonesia.

Baca Juga :Tiba di Jakarta, Devoleena Bhattacharjee Bintang Serial Gopi Ucapkan Selamat Berpuasa!

Para selebriti India yang datang ke Indonesia untuk memeriahkan acara Pesbuker Ramadhan ini ada, Mrunal Jain, Ankit Bhatla, Shakti Arora, Sriti Jha, Shabbir, Vishal, Gurmeet, Drasthi dan masih banyak lagi bintang – bintang India yang datang ke Indonesia.

Bahkan ini adalah pertama kalinya Devoleena Bhattacharjee ini datang ke Indonesia dan ia mengatakan jika dirinya sangat senang datang ke Indonesia karena tempat dan orang – orangnya ramah.

Baca Juga :Aly Goni ‘Mohabbatein’ Pamer Foto Peluk Dua Bintang Uttaran Bersama Devoleena Bhattacharjee ‘Gopi’, Fans Ikut Rasakan Kehangatan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY