Usai Shaheer Sheikh, Devoleena Bhattacharjee ‘Gopi’ Siap Main Serial Indonesia!

0
140
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Devoleena Bhattacharjee
Copyright©Instagram/@antv_official

Usai Shaheer Sheikh, Devoleena Bhattacharjee ‘Gopi’ Siap Main Serial Indonesia!

Lensaremaja.com – Sejak serial Mahabharata mengudara di salah satu stasiun TV swasta, bintang – bintang serial Bollywood ini pun mendapatkan sambutan baik dari para penggemar. Kini tak terhitung jumlah serial yang di tayangkan di ANTV dan para pemain pun bergantian datang ke Tanah Air.

Baru – baru aktris bollywood cantik yang bernama Devoleena Bhattacharjee ini datang ke Indonesia untuk menjadi bintang tamu variety show Pesbukers. Memang kedatangannya saat ini adalah yang kali pertama bagi bintang serial Gophi ini namun dirinya sudah menunjukkan ketertarikan untuk mengikuti jejak Shaheer Sheikh yang mencoba peruntungan di Negara Indonesia ini.

Pada Selasa 30 Mei 2017 saat di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan Devoleena Bhattacharjee ini mengatakan, “Sebenarnya mau (berakting di drama series Indonesia) tapi karena saya punya kewajiban syuting Ghopi di sana maka tentu aku belum bisa.”

Baca Juga :Tiba di Jakarta, Devoleena Bhattacharjee Bintang Serial Gopi Ucapkan Selamat Berpuasa!

Gadis cantik yang akan berada di Indonesia ini sampai tanggal 4 Juni 2017 mendatang ini mengatakan, “Tapi kalau ada kesempatan, aku mau dengan waktu off yang diberikan oleh (kru) Ghopi yakni 19 hari, tidak menutup kemungkinan juga.”

Devoleena
Copyright©Instagram/@antv_official

Devoleena Bhattacharjee ini mengaku jika kunjungannya ke Indonesia kali ini murni untuk bekerja. Tak ada waktu baginya untuk berlibur atau menikmati kuliner khas tanah air. Pemeran Gopi ini mengatakan, “Waktu saat ini mepet dan semua untuk bekerja. Jadi mungkin suatu saat nanti saya baru akan menyempatkan waktu khusus ke Indonesia untuk berlibur.”

Baca Juga :Begini Cara Devoleena Bhattacharjee Hilangkan Rasa Jenuh Selama 6 Tahun Perankan Sosok Gopi!

Setelah menghabiskan waktunya kurang lebih selama enam hari di Indonesia untuk bekerja, Devoleena Bhattacharjee ini akan lanjut syuting serial Gopi dan dirinya berharap jika suatu saat nanti bisa bekerja sama dengan produser lokal.

Devoleena Bhattacharjee ini juga mengatakan, “Jadi suatu saat nanti semoga kita bisa bekerja sama.” Ya memang sudah banyak bintang India yang hadir di Indonesia seperti Mrunal Jain, Ankit Bhatla, Shakti Arora, Faisal Khan, Sriti Jha, Shabbir, dan masih banyak lagi bintang – bintang Hollywood yang di datangkan ke Indonesia untuk memeriahkan acara Pesbukers Ramadhan ini.

Baca Juga :Potret Seksinya Devoleena Bhattacharjee Bintang Gopi Kenakan Bikini di Lepas Pantai Singapura

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY