Lebih Cinta Istri Kedua, Ustadz Al Habsyi Ternyata Sudah Tak Pernah Nafkahi Istri Pertama!

0
3608
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Istri Kedua Ustadz Al Habsyi
copyright©youtube

Lebih Cinta Istri Kedua, Ustadz Al Habsyi Ternyata Sudah Tak Pernah Nafkahi Istri Pertama!

Lensaremaja.com – Prahara rumah tangga Ustadz Ahmad Al Habsyi dan Putri Aisah Aminah kian pelik. Ayahanda Putri, Djafar Bajammal emngngkap beberapa hal terkait poligami menantunya tersebut. Dan dikabarkan Istri Kedua Ustadz Al Habsyi lebih diutamakan.

“Putri kecewa karena dia poligami (Istri Kedua Ustadz Al Habsyi) tanpa sepengetahuannya selama tujuh tahun,” kata Djafar  Bajammal baru – baru ini.

Sejak tidak tinggal serumah, kabarnya selain tak memberikan nafkah bulanan untuk Putri ia juga lebih mencintai Istri Kedua Ahmad Al Habsyi. Dai yang berusia 36 tahun itu hanya mengirimkan sejumlah uang utnuk keperluan ketiga anaknya. “Nafkah Dia kasih untuk anaknya aja. Untuk biaya sekolah dia kasih,” lanjut Djafar Bajammal.

Sementara itu pihak Ustadz Al Habsyi memabantan hal itu. Bahkan pihak pengacara juga siap menempuh jalur hukum karena Keluarga Putri mengungkap hal yang dianggap mencemarkan nama baik sang Ustadz. yang telah emngatakan jika Istri Kedua Ustadz Al Habsyi lebih diutamakan.

Lebih mengejutkan lagi, Vidi Galenso (Kuasa hukum Putri) mengatakan jika klientnya kenal dengan wanita yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya.

Istri Kedua Ustadz Al Habsyi
copyright©hotdetik

“Dia adalah satu jamaahnya Al Habsyi, tapi hubungan khusus mereka terjalin setelah WIL itu menjadi janda. WIL itu satu tahun lebih tua dari Al Habsyi. Al Habdyi memang mau membantu saja, mengawini janda – janda yang lebih tua,”ucap Vidi melalui telepon, Jumat (17/3).

“Si istri kedua lebih tua dari Al Habsyi, berarti lebih tua dari Putri.”tegas Vidi Galenso.

Dan klientanya tetap emmutuskan untuk berpisah dengan Al Habsyi karena Putri sudah merasa tidak diperlakukan adil. “Karena poligami diperbolehkan agama. Itu bukan satu – satunya alasan. Soal izin dan cara – cara itu yang jadi permasalahan saat ini,” pungkas Vidi.

Melalui kuasa Hukumnya, Sandy Arifin Al Habsyi memberikan tanggapan. “Ustadz baca statement dari tadi. Banyak cerita simpang siur dan berita – berita yang keluar dari pihak perempuan. Intinya Ustadz juga menyayangkan pernyataan yang menyudutkan beliau.”jelas Sandy Arifin.

Sandy juga menambahkan jika komentar pihak Putri telah mencemarkan nama Baiknya. Dan jalur hukum akan menjadi pertimbangan. “Tadi Ustadz bilang, Sandy tolong sampaikan pihak keluarga sana, sangat mencemarkan nama baik Ustadz beliau akan melakukan upaya hukum,” pungkas Sandy.

Baca Juga Jalani Sidang Perdana, Putri Aisah Aminah Benarkan Ada Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya dengan Ustaz Ahmad Alhabsyi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY