Jalani Sidang Perdana, Putri Aisah Aminah Benarkan Ada Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya dengan Ustaz Ahmad Alhabsyi!

0
703
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putri Aisah Aminah
copyright©detik

Jalani Sidang Perdana, Putri Aisah Aminah Benarkan Ada Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya dengan Ustaz Ahmad Alhabsyi!

Lensaremaja.com – Rumah tangga Ustadz Ahmad Alhabsyi dikabarkan sudah tidak harmonis lagi beberapa bulan yang lalu. Dan kini istrinya, Putri Aisah Aminah angkat bicara mengenai gugatan cerainya terhada sang suami. Usai menjalani sidang perdana perceraiannya, Putri membenarkan jika benar ada pihak ketiga dalam rumah tangganya.

“Salah satunya itu (gugat cerai karena orang ketiga),”jelas Putri Aisah Aminah di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (8/3).

Namun, Putri enggan membeberkan lebih dalam tentang permasalahan tersebut. Pengacara Putri, Vidi Galenso Syarief menyebutkan bahwa kehadiran pihak ketiga membuat semua masalahnya menjadi semakin rumit.

“Kalian sudah tau kan Dari pemberitaan sebelumnya, tadi kan putri sudah bilang ada hal – hal syar’i (gugat cerai). Dia yakin itu paling complicated dan rumit. Itu salah satunya,” ungkap Vidi.

Ustadz Ahmad Alhabsy telah digugat cerai istrinya, Putri Aisah Aminah di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan tersebut dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PJAT.

Putri Aisah Aminah
copyright©bintang

Hari ini telah dilangsungkan sidang pertama yang dihadiri kedua belah pihak yang bersangkutan. Dan sidang keduanya perceraian Putri Aisah Aminah dan suaminya akan digelar lagi pada tanggal 27 maret 2017 mendatang.

Saat menghadiri acara persidangan tepatnya hari ini, Rabu (8/3) Putri mengenakan baju gamis beserta hijab syar’i yang senada berwarna hitam. Tampak Putri lantang dan percaya diri melihat kehadapan Majelis Hakim.

Namun, ekspresi berbeda ditunjukkan oleh Ustadz Ahmad, beliau memakai baju pnjang berwarna putih lengkap senada dengan peci yang dikenakan. Ia menundukkan kepala saat melakukan sidang perceraiannya dengan Putri Aisah Aminah.

Bahwa kabar adanya pihak ketiga merupakan alasan mengapa Putri melayangkan gugatan cerai pada suaminya tersbeut. Keluarga yang telah dikaruniai dua buah hati yang sangat lucu ini harus berpisah lantaran tak bisa lagi untuk berdamai.

Sebelum Putri menggugat cerai suaminya. Ustadz Alhabsy berusaha melakukan mediasi, namun tidak ada hasil yang pasti hingga kini meja hijau yang harus ditempuh keduanya.

Baca Juga Ustaz Ahmad Al Habsyi Digugat Cerai Putri Aisah Aminah Lantaran Minta Izin Poligami?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY