Larang Olahraga Berat, Raffi Ahmad ‘Keceplosan’ Benarkan Nagita Slavina Sedang Hamil!

0
1571
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Larang Olahraga Berat, Raffi Ahmad ‘Keceplosan’ Benarkan Nagita Slavina Sedang Hamil!

Lensaremaja.com – Presenter ternama Indonesia yakni Raffi Ahmad memang belakangan ini namanya sering kali masuk dalam pemberitaan ya. Bukan tentang pemberitaan positif, melainkan isu tentang perselingkuhannya dengan janda cantik Ayu Ting Ting.

Meskipun belum terbukti tentang kebenarannya, para netizen ini telah menemukan beberapa fakta yang membuat pemberitaan tersebut mulai terkuak kebenarannya. Terlepas dari isu tentang perselingkuhannya, kali ini Raffi Ahmad tengah berusaha keras membangun chemistry bersama dengan istrinya yaitu Nagita Slavina.

Hal ini tentu tidak terlepas dengan isu perselingkuhannya tersebut, Raffi Ahmad ingin menenangkan Nagita Slavina agar tidak mudah percaya dengan isu yang tersebar itu. Dan salah satu usaha Raffi Ahmad adalah dengan mengajak Nagita Slavina dan anak semata wayangnya yakni Rafathar untuk pergi menghabiskan waktu bersama-sama.

Raffi Ahmad
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Bahkan tak ajrang pula Raffi Ahmad ini memberikan perhatian ekstra kepada Nagita Slavina agar istrinya yakin jika apa yang dibicarakan orang diluar itu hanya gosip belaka. Dan baru baru ini, Raffi Ahmad keceplosan mengatakan sebuah kabar penting terkait rumah tangganya.

Bukan tentang gosip miring keluarga dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, namun kabar bahagia tentang kehamilan dari Nagita Slavina. Raffi Ahmad keceplosan ketika melarang Nagita Slavina untuk ikutan berlati olahraga Muaytahi.

Saat itu dengan manis Raffi mengatakan kepada Nagita “Jangan, kamu lagi hamil sayang.. eh lagi mau hamil”. Lalu dibalas dengan Nagita Slavina “kamu jangan suka bikin gosip deh” sambil memukul Raffi Ahmad dengan manja.

Tak hanya itu saja, Raffi Ahmad juga sempat menegur Nagita Slavina agar tidak terlalu kecapekan karena saat ini sedang menjalani program menambah momongan. Mengetahui kabar gembira ini, para fans pun langsung berdo’a semoga apa yang diungkapkan oleh Raffi Ahmad ini benar adanya, dan bisa juga untuk menepis isu miring tentang keretakan rumah tangga dari selebriti papan atas ini.

Baca juga : Ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Curhat Jadi Selingkuhan Lewat Akun Kloningan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here