Sama-Sama Terserang Kanker, Julia Perez Berikan Aldi Taher Tips Ini untuk Menahan Rasa Sakit!

0
916
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©kapanlagi

Sama-Sama Terserang Kanker, Julia Perez Berikan Aldi Taher Tips Ini untuk Menahan Rasa Sakit!

Lensa Remaja – Sebagai manusia yang jauh dari kesempurnaan, kita tak pernah bisa mengetahui seperti apa rencana Tuhan. Begitupun dengan kabar kali ini, bicara soal penyakit memang begitu banyak macamnya. Hal itu karena besar sekali kuasa Tuhan untuk menciptakan hal-hal diluar akal manusia.

Seperti yang dialami selebriti Tanah Air kita, Julia Perez yang divonis mengidap penyakit kanker. Eantah kanker jenis apa yang sedang merayap didalam tubuh pelantun lagu ‘Belah Duren’ tersebut, yang diketahui kanker merupakan penyakit ganas yang bisa menyerang siapa saja. Tak hanya Jupe, artis lainnya yang mengalami penyakit serupa juga begitu banyak. Salah satunya yakni Aldi Taher, sosok yang turut mewarnai hiburan di Tanah Air.

Mantan suami Dewi Persik kini tengah berjuang melawan kanker yang dideritanya, jenis yang melandanya adalah getah bening sejak 2016 lalu.

Julia Perez
Copyright©liputan6

Berdasarkan dari cerita Aldi Taher, sosok pertama yang memberikan semangat saat dirinya divonis terkena kanker adalah Julia Perez. Pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu sering berbagi tips dan trik untuk menahan rasa sakit akibat kanker kepada Aldi.

“Waktu Aldi didiagnosa kanker, Jupe telepon Aldi,” kenang pesinetron berusia 33 tahun itu.

Sebaliknya, Aldi juga memberikan support kepada Julia Perez.

“Salut buat semangat Jupe, kita sesame survivor cancer selalu berbagi tips dan trik menahan sakit hingga diskusi soal makanan.”

Tak hanya itu, Julia Perez juga meminta kepada Aldi Taher untuk tetap tersenyum. Tak henti-henti mantan istri Gaston Castano itu memberikan dukungan kepada Aldi Taher hingga jelang kemoterapi perdana dibeberapa waktu lalu.

“Jupe bilang kamu harus selalu senyum, bahkan waktu perdana saya kemoterapi, Jupe juga telepon,” imbuh Aldi.

Bahkan, menariknya lagi Jupe juga sarankan kepada Aldi untuk banyak menonton film komedi.

“Jupe bilang ke saya suruh banyak nonton film komedi atau kartun, supaya enggak tegang atau stres dan selalu positive thinking.

Sementara itu, terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit giliran Aldi Taher yang memberikan dukungan untuk rekannya tersebut.

“Jupe jadi inspirasi buat Aldi, saya yakin dia bisa sembuh,” pungkas Aldi.

Baca Juga Bikin Hati Teriris, Begini Curhatan Julia Perez Saat Serangan Kanker Datang Melanda Tubuhnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY