Inilah Deretan Foto Hot Amanda Seyfried dan Emma Watson Tanpa Busana yang Tersebar di Jagat Maya!

0
3064
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Foto Hot
Copyright©bintang

Inilah Deretan Foto Hot Amanda Seyfried dan Emma Watson Tanpa Busana yang Tersebar di Jagat Maya!

lensaremaja.com bintang-Seorang artis Hollywood, yakni Emma Waston dan juga Amanda Seyfried telah menjadi korban pencurian, mereka berdua telah menjadi korban pencurian file dokumen pribadi, yang mana foto-foto bugil mereka telah tersebar secara luas.

Amanda Seyfried dan juga Emma Waston pun telah berencana menyelesaikan masalah pencurian dokumen pribadi ini melalui jalur hukum. Bahkan Amanda Seyfried juga begitu sangat marah lantaran foto hot nya tersebut telah tersebar.

Seprti yang telah dilansirdari laman TMZ, Pengacara Amanda Seyfried mengatakan bahwa belum lama ini kliennya tersebut telah mengetahui bahwa beberapa foto yang begitu sangat pribadi dari Nona Seyfried saat dirinya sedan bugil atau saat intim bersama dengan mantan kekasihnya telah muncul dan juga telah disebarkan.

Di dalam foto hot atau foto-foto bugil yang telah tersebar itu, Amanda nampak terlihat menujukkan bentuk tubuhnya yang indah tersebut. selain itu, dalam foto yang telah tersebar itu, nampak Amanda sedang berpose bersama dengan mantan kekasihnya, yakni Justin Long.

Foto Hot
Copyright©bintang

Berbeda dengan foto hot Amanda Seyfried yang telah beredar luas, kini foto-foto Emma Waston yang telah tersebar bukanlah foto pada saat dirinya tengah bugil, akan tetapi, ketika pemain fil Beauty and The Beast itu sedang berganti pakaian.

Foto Hot
Copyright©bintang

Salah seorang juru bicaranya dilansir dari laman BBC mengatakan bahwa foto yang telah tersebar tersebut merupakan foto dari ruang ganti baju pada saat Emma Waston bersama dengan salah seorang stylish beberapa tahun lalu.

Foto Hot
Copyright©bintang

Juru bicara tersebut juga telah menegaskan bahwa mereka  tidak foto dengan telanjang. Pengacara telah ditugaskan dan juru bicara tersebut tak akan bekomentar untuk lebih lanjut mengenai tersebarnya foto Emma tersebut.

Emma Waston dan juga Amanda Seyfried bukanlah sosok selebriti pertama yang telah menjadi korban pencurian dokumen pribadi. Sebelumnya, sejumlah artis lainnya yang bernama Jennifer Lawrence, Rihana, Megan Fox, Kim Kardashian, dan juga Avril Lavigne juga pernah mengalami pencurian foto bugil itu.

Baca Juga Mengenal Sosok Carina Linn, Suster Terseksi di Dunia yang Hobi Pamer Foto Hot!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here