Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Jumat 17 Maret 2017: Tania Terperosok Jatuh ke Jurang, Meninggal?

0
3135
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah CInta
Copyright©Instagram/@berkahcintasctv

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Jumat 17 Maret 2017: Tania Terperosok Jatuh ke Jurang, Meninggal?

Lensaremaja.com – Kisah seru di sinetron berkah Cinta yang tayang di SCTV satu Untuk semua ini akan kembali lagi. Apalagi dengan adegan – adegan yang membuat baper para penonton setia Berkah Cinta ini.

Di Episode Sebelumnya ini terlihat Eros yang sangat marah karena Tama selalu menyakiti kehidupan Tania dan akhirnya eros serta Tama ini pun berkelahi di kantor Tama yang berada di dalam ruangan tersebut.

Sementara Adegan Tania di episode sebelumnya ini menunjukkan di mana ia selalu di sakiti dan di siksa oleh keluarga Tama. Bahkan Tania saat itu yang lagi memasak Air pun tangannya mau di masukkan ke air yang mendidih di masaknya tadi.

Namun kali ini di sinetron Berkah Cinta pada Jumat 17 Maret 2017 yang akan tayang nanti malam ini menunjukkan di mana Tnia dan Eros ini yang terperosok di jurang. Namun Tania tak sendiri, ia pun juga terperosok di jurang dengan eros.

Berkah CInta,
Copyright©Instagram/@berkahcintasctv

Namun ia pun bersembunyi karena ada Tante hera yang menunggunya di atas tebing tersebut. Tante hera ini pun mengatakan dan menyuruh Tania untuk tak bersembunyi lagi karena dirinya akan menemukannya.

Cuplikan Berkah Cinta selanjutnya pun berlanjut ke Tama yang sedang membawa senter dan nampaknya sedang mencari Tania. Namun cupklikan pun berlanjut ke Tania dan Eros yang lama – lama tak kuat untuk berpegangan Akar dari pohonj tersebut.

Kemudian Saat Tania sudah tak kuat untuk berpegangan ia pun mengatakannya kepada Eros namun Eros sendiri pun sudah tak kuat dan berusaha untuk memegang Tania. Namun alhasil Tania ini malah melepaskan pegangannya dan akhirnya tania pun terjatuh di jurang tersebut.

Hal tersebut pun nampak sangat sedih buat eros karena melihat Tania tersoerosot ke jurang itu. Nah sampai disini dulu ya kisah dari sinetron Berkah Cinta Episode Jumat 17 Maret 2017 yang akan tayang pada nanti malam pukul 20.55 WIB hanya di SCTV.

Baca juga :

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Kamis 16 Maret 2017: Eros Adu Pukul Lawan Tama, Tante Hera Kembali Siksa Tania!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY