Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 17 Hari Ini Jumat 17 Maret 2017: Sagar Ikut Kompetisi Musik Setelah Sebelumnya Dikunci Sindoora Dalam Gudang

0
380
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©OZEE

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 17 Hari Ini Jumat 17 Maret 2017: Sagar Ikut Kompetisi Musik Setelah Sebelumnya Dikunci Sindoora Dalam Gudang

Lensaremaja.comSinopsis Janji Suci Vidya kali ini kita mulai dari gitar Sagar yang akhirnya bisa kembali lagi setelah sebelumnya hilang dan dibakar. Gitar baru Sagar ini merupakan pemberian dari Vidya yang kasian meilihat Sagar begtu sedih mengetahui gitarnya hilang.

Sindoora menuduh Vidya telah mencuri uang Aniket yang ada didalam lemari. Nemun Vidya mengaku jika ia memang membuka lemari dari Aniket, namun ia hanya ingin mengambil gelang yang diberikan Kaushalya lalu, ia sama sekali tak membuka brangkas penyimpana uang milik Aniket.

Mendengar pengakuan dari Vidya, Aniket pun justru menuduh jika Sindoora sedang melakukan konspirasi agar Vidya dianggap mencuri uang tersebut.

Sinopsis Janji Suci Vidya selanjutnya, dimana Hema telah memberikan uang sebesar 10.000 rupee kepada Hars, uang tersebut digunakan untuk membuat duplikat kunci lemari, dengan begini Hema dan hars pun bisa mengambil uang itu sesuka hati nantinya.

Ditempat lain, akhirnya Sagar pergi ke lokasi dimana diadakan kompetisi musik tersebut, dan anehnya Sagar justru memilih lomba musik yang anggotanya anak berusai 8 tahun. Terkejut melihat Sagar ada diatas panggung, semua orang pun menertawakannya dan juga ada yang mengejeknya sebagai orang gila.

Copyright ©Youtube/zeetv

Mendengar ejekan dari semua orang yang ada disana, Sagar pun sedih dan ia masih tetap berusaha meyakinkan mereka semua jika dia tidak gila. Dalam Sinopsis Janji Suci Vidya episode 17 ini, melihat Sagar meneteskan air mata, Vidya pun berbicara kepada jura agar mengijinkan Sagar ikut kompetisi.

Mendengar penjalasan dari Vidya, setelah berunding akhirnya para uri pun menyetujinya, namun sayang sekali saat Sagar sudah meninggalkan panggung dengan hati yang sangat sedih. Lalu Vidya dan Sindoora pun langsung mencari kemana Sagar pergi agar mau menuju kepanggung lagi.

Lalu Sindoora mendengar ada seseorang main gitar didalam sebuah ruangan, karena ia yakni itu Sagar, lantas Sindoora melakukan rencana jahat dengan mengunci pintunya serta mematikan lampu.

Sinopsis Janji Suci Vidya selanjutnya, Vidya yang telah berhasil menyelamatkan Sagar dari dalam gudang setelah ia berterika minta tolong. Lalu Vidya membujuk Sagar untuk mau naik ke panggung lagi, berbagai macam cara dilakukan Vidya sampai akhirnya dia mau naik keatas panggung.

Betapa kagetnya Sindoora melihat Sagar berada di atas panggung padahal ia sudah menguncinya dalam gudang. Nah bagaimana ya kelanjutan kisahnya ? jangan lupa saksikan Sinopsis Janji Suci Vidya di ANTV mulai pukul 19.30 WIB.

Simak keseruan sinopsis Janji Suci Vidya selengkapnya disini !

Baca juga : Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 16 Hari Ini Kamis 16 Maret 2017: Sgara Sedih Karena Gitar Kesayanganya Telah Dibakar orang, Vidya Membelikan Gitar Baru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY