Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 11 Hari Ini Sabtu 11 Maret 2017: Lebih Memilih Sagar, Vidya Tolak Pernyataan Cinta Harsh!

0
2316
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Janji Suci Vidya
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 11 Hari Ini Sabtu 11 Maret 2017: Lebih Memilih Sagar, Vidya Tolak Pernyataan Cinta Harsh!

Lensaremaja.comSinopsis Janji Suci Vidya kali ini bermula saat Sagar memaksa Sindoora untuk melihat surat perusahaan music untuk dirinya. sindoora mengacuhkan keran lagi sibuk membaca sebuah dokumen.

Sagar terus memaksa kakaknya hinggan dokumen yang dibawa Sindoora terjatuh. Sindoora marah pada Sagar lalu merobek surat tersebut. Sagar mengatakan jika dirinya tak bisa mengikuti kompetisi musik. Aniket mengetahui kejadian tersebut memberikan nasehat.

Aniket mengatakan di Sinopsis Janji Suci Vidya bahwa dirinya telah berhasil memangkan sebuah proyek karena kehadiran Vidya dirumah menjadi seorang menantu.  Sindoora yang mendengarkan hal tersebut menjadi semakin marah dan kesal dengan pernyataan Aniket.

Sinopsis Janji Suci Vidya
Copyright©youtube/zeetv

Disisi lain Vidya dan keluarga Sagar sedang berbelanja untuk keperluan acara. Mereka pun terkejut dengan Melihat Harash yang sedang mengendarai mobil. Harash berpura – pura dengan mobil yang ia tumpangi rusak.

Namun, Harh tiba – tiba menarik tangan Vidya dan mengatakan jika akan membawa Vidya kembali ke Banares. Polisi tiba – tiba menanyakn kelengkapan berkendara, kesempatan Vidya untuk melarikan diri dari Harsh.

Sinopsis Janji Suci Vidya dilanjutkan dengan Vidya yang ebrhasil kabur dan bertemu dengan keluarga Sagar kembali dipusat perbelanjaan. Namun, lagi – lagi Harsh muncul dan tiba – tiba meletakkan tangannya pada badan Vidya saat mereka berada didalam lift.

Kejadian tersebut dilihat oleh Sindoora. Harsh berbohong pada Sindoora jika Vidya takut berada dalam lift sehingga Vidya menangis. Sesampainya dirumah Harsh menyatakan cintanya pada Vidya. Vidya menolak, sementara itu Kaushalya memohon untuk meninggalkan anaknya.

Sinopsis Janji Suci Vidya
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Janji Suci Vidya Tak lama kemudian, Sagar muncul dengan mrnyiramkan air pada kepala Harsh. Sagar melakukan hal tersebut karena kesal emlihat Harsh terus mengganggu Vidya. Sindoora penasaran dengan Harsh dan Vidya.

Sindoora mengancam akan merusak hidup Vidya. Keesokan harinya, Sagar pulang dari kuil bersama Harsh. Vidya merasa sangat cemas karena takut akan melukai Sagar. Harsh menyuruh Sagar untuk nyetir mobil. Vidya panik dan mengejar Sagar.

Mobil yang dikendarai Sagar pun menabrak mobil lain, dan akhirnya Sagar pingsan. Ketika Aniket dan Sindoora mengetahui Harsh menyalahkan Vidya karena membiarkan Sagar menyetir.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Janji Suci Vidya – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 10 Hari Ini Jumat 10 Maret 2017: Sindoora Tuduh Vidya Meracuni Sagar, Hati Vidya Meleleh Atas Sikap Perhatian Sagar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY