Ternyata Ini Alasan Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Dituding Netizen Hanya Settingan!

0
1684
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©liputan6

Ternyata Ini Alasan Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Dituding Netizen Hanya Settingan!

Lensa Remaja – Masih panas seputar isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Kabar tersebut terus bergulir hingga kini yang berganti hal dalam setiap pemberitaan. Memang, kedekatan keduanya telah lama terdengar yang menimbulkan isu tak sedap seperti saat ini.

Kembali mengulas kabar Raffi Ahmad dengan janda beranak satu itu, belum diyakini kebenarannya namun netter tak berhenti menuding sengketa asmara dua selebriti tanah air tersebut. Lalu bagaimana fakta yang mengungkapkan kebenaran dari kabar heboh ini?

Hingga kini belum ada konfirmasi dari kedua pihak yang bersangkutan mengenai gosip tersebut. Akan tetapi, baru-baru ini muncul kabar terbaru yang mengatakan bahwa adanya lakon hubungan yang dianggap ‘perselingkuhan’ itu hanyalah sebuah settingan semata. Hal ini menjadi penilaian netter semenjak mendapati sebuah akun @effrienintan yang juga pernah mengungkapkan bahwa kasus tersebut hanyalah settingan belaka. Pernyataan itu dikatakan ketika Ayu dan juga Raffi dikabarkan ke Amsterdam, Belanda, beberapa waktu yang lalu.

Raffi Ahmad
Copyright©liputan6

Selain itu bahkan Jessica Iskandar yang juga merupakan sahabat sekaligus partner kerja Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting pun juga turut memantabkan informasi itu. Jedar memperkuat bahwa hubungan kedua temannya hanyalah sebuah settingan yang dilontarkan lewat foto Jessica Iskandar dan juga Ayu ketika hadir di dalam acara syukuran ulang tahun Vega Darwanti.

Selebihnya, seperti Ayu yang tidak segan-segan mempromosikan sinetron terbaru dari Raffi Ahmad. Hal ini cukup melandasi kabar burung yang makin menyesakkan keduanya. Namun seperti apa kabar bergulir lain mengenai suami Nagita Slavina ini dengan ibunda Bilqis? Nantikan terus kabar selanjutnya.

Baca Juga Beredar Polling Mengenai Kedatangan Raffi Ahmad di Acara Pernikahan Adik Nagita Slavina Bikin Netizen Ngakak Guling-Guling!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY