Ini Balasan Raffi Ahmad untuk Jessica Iskandar Usai Disindir Selingkuh dengan Ayu Ting Ting!

0
1896
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Ini Balasan Raffi Ahmad untuk Jessica Iskandar Usai Disindir Selingkuh dengan Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar sempat ketahuan menyindir tentang Raffi Ahmad yang telah berselingkuh dengan Ayu Ting Ting di sosial media. Hal ini ia lakukan lantaran kesal kepada netizen yang telah mengomentari foto dirinya bersama dengan ruben, ayu ting ting, dan Raffi Ahmad.

Dan sekarang, gara-gara hal ini sekarang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting marah kepada Jessica Iskandar, dan tak saling sapa. Jessica Iskandar mengaku jika dirinya saat itu langsung dimarahi oleh Raffi Ahmad melalui Whatsapp dan juga Telepon.

Tak cukup smapai disitu saja, seolah masih belum puas, Raffi Ahmad pun menyindir Jessica Iskandar dengan postingan fotonya di Instagram. Meskipun fotonya biasa saja, namun netizen heboh dengan caption yang dituliskan oleh Raffi Ahmad.

copyright©instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad mengungah sebuah foto dririnya bersama dengan Nagita, Andika Partama, Master Limbad, beserat Denny dan istri. Dalam foto tersebut Raffi menuslikan sebuah caption yang bertuliskan Bersama Teman” yang baik 😊

Mengetahui postingan tersebut, seperti biasa, Netizen pun langsung ramai-ramai mengomentari postingan Raffi Ahmad tesebut. Para netizen menilai jika postingan dari ayah Rafathar ini sengaja digunakan untuk menyindir Jessica Iskandar yang beberapa waktu lalu sempat keceplosan membuka aib dari Raffi Ahmad.

Seperti komentar dari akun instagram bernama @hairunnisasiraj, ia menuliskan komentar yang sangat panjang “Teman yg baik yaa iyalah yg menutupi aib temanx…krna mereka tau itu bukan urusan mereka…klopun mereka mau memberi nasehat merka tau cara yg lbh bijak..ngomong langsung ato telp kan bisa…gak perlu disindir2 di medsos…sekali lagi mereka tau krna itu bukan urusan mereka…buat raffi jgn pernah lelah menunjukkan kmu suami terbaik buat gigi, dan gigi jg jgn pernah lelah bersabar…ingat pepatah lama…semakin tinggi pohon maka semakin kencang angin berhembus.”.

Namun ada juga salah satu akun instagram bernama @adivka_emir memberikan dukungan kepada Jessica Iskandar terkait postingan tersebut. ia menuliskan “@nohas23 raffi dan ayu sudah sering banget di tegur dan di nasehati sm @inijedar tp mereka ttp aja g mau denger.. jedar kan juga perempuan dan dy juga pernah ngerasain sakit hati karna laki2 mungkin dy memposisikan dirinya sebagai gigi..di sisi lain gigi jg sahabatnya..tp yg namanya kebohongan mbk sklipun jedar g ngumbar nntinya pasti terbuka sendiri aibnya..tuhan g tidur loh..kalau menurutku sih @inijedar udah sangat2 baik jd sahabat..kejujuran itu sakit tp lebih baik drpd bohong.”

Namun terkait pernyataan Jessica Iskandar beberapa waktu lalu, Cuma Raffi Ahmad yang bereaksi, dan Ayu Ting Ting masih belum memberikan komentarnya.

Baca juga : Beredar Polling Mengenai Kedatangan Raffi Ahmad di Acara Pernikahan Adik Nagita Slavina Bikin Netizen Ngakak Guling-Guling!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY