Mengenang Julia Perez, Ini 5 Ungkapan Artis Paling Mengharukan!

0
69
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©instagram

Mengenang Julia Perez, Ini 5 Ungkapan Artis Paling Mengharukan!

Lensaremaja.com Bintang – Meninggalnya Julia Perez membuat dunia maya maupun dunia nyata hingar bingar sama – sama mendoakan kepergian sang pedangdut untuk selama – lamanya. Mereka sebagian besar memposting foto dan video kebersamaannya dengan Jupe semasa hidupnya.

Baca Juga Nikita Mirzani Mengaku Dipamiti Julia Perez Lewat Mimpi, Bikin Sensasi?

Mereka juga menuliskan berbagai komentar mengiringi foto – foto yang telah diunggahnya di media sosial. Beberapa diantaranya ialah Maia Estianty, Luna Maya, Ruben Onsu, Baim Wong, Sandra Dewi, Ayu Ting Ting, Yuni Shara, Zaskia Gotik, Jessica Iskandar dan juga Raffi Ahmad.

Mereka merasakan duka yang mendalam atas kepergian Julia Perez untuk selamanya.

Maia Estianty

Mamita @juliaperrezz selamat jalan kepada kehidupan baru bersama SANG MAHA CINTA… sampaikan slaamku kepada para kekasih Allah. Aku yakin Jupe di sana akan bahagia, terbebas dari segala kesakitan, tangisan dan penderitaan

Semoga perjalananmy menyenangkan kembali ke Allah.. selamat jalan Jupe sayang.. dari Allah kembali ke Allah. Aku jarang menangis di depan banyak orang, tapi dipertemuan ku terakhir dengan kamu ini, tau – tau aku menangis

Mungkin memang itulah pertemuan terakhirku dengan kamu… love you always Jupe.. Alfatihah..”tulis Maia Estianty saat Julia Perez meninggak dunia.

Baca Ini Waspada, Ini Penyebab dan Gejala Kanker Serviks yang Menyerang Julia Perez

Luna Maya

“My Dear @juliaperrezz hari ini aku nganter kamu kerumah peristirahatan terakhir kamu, di mobil jenazah aku mikir, mikir betapa kuatnya kamu, kamu hebat pe! Aku sedih tapi disatu sisi ikhlas karena mungkin menurut Allah udah saatnya kamu pulang. Berakhir sudah penderitaan kamu. Kita disini bakal kangen ketawa kamu, canda kamu, curhatan kamu, You Will be missed jupe,”tulia Luna.

Julia Perez
copyright©instagram

Ruben Onsu

“Kenapa lo ninggalin gw????????????? Tapi kalo ini yang terbaik, dan lo gak akan nahan rasa sakit lagi sekarang, pergilah ketempat yang terbaik. Selamat jalan sahabatm, terimakasih buat semua kenangan indah kita dan lo harus ingat GW SAYANG LO BANGET.. gak ada lagi tawa di antara kita,”kata Ruben.

Ayu Ting Ting

“Innalillahi wainna illahi rojiun.. Ya Allah selamat jalan kakakku sahabatku tercinta Yulis Rahmawati semoga amal ibadah diterima Allah SWT ditempatkan yang paling baik amin.. we love you mak,”tulis Ayu.

Yuni Shara

“Selamat jalan adikku sayang (Julia Perez)… GustiAllah menyayangimu.. Alfatihah..”kata Yuni Shara.

Baca Juga Mengenal Vaksin HPV, Pencegah Penyakit Kanker Serviks yang Membunuh Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY