Pamer Paha dan Punggung Mulus, Aura Kecantikan Suzy Miss A Makin Buat Hati Terpesona!

0
696
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Suzy Miss A
Copyright©instagram/@skuukzky

Pamer Paha dan Punggung Mulus, Aura Kecantikan Suzy Miss A Makin Buat Hati Terpesona!

lensaremaja.com bintang-Kini Suzy Miss A semakin berani memperlihatkan kecantikannya di hadapan publik. seperti yang telah terlihat beberapa waktu lalu. Saat dirinya menghadiri sebuah acara Fashion di negara Italia dengan sosok desainer ternama.

Dalam kesempatan yang telah dia dapatkan itu, Suzy tak hanya menghadiri acara itu saja, akan tetapi dirinya juga nampak menjalani sebuah pemotretan dengan majalah terkenal, Instyle Korea. Di dalam pemotretan yang telah dia jalani ini, nampak Suzy memperlihatkan sisi dewasa danjuga feminimnya.

Dengan memakai koleksi terbaru brand ternama untuk musim gugur, Suzy Miss A pun menjalani pemotretan di kawasan Milan. Di dalam kesempatan yang dia dapatkan, bintang Uncontrollable Fond ini nampak tampil seperti seorang putri kerajaan yang begitu anggun.

Seperti yang nampak terlihat pada saat Suzy Miss A memakai gaun maxi dengan motif beragam garis-garis, dalam pose tersebut drinya telah memamerkan punggung mulusnya di hadapan kamera. Dirinya pun juga nampak terlihat begitu seksi.

Suzy Miss A
Copyright©wowkeren

Di foto yang lainnya, kekasih Lee Min Ho ini juga telah berani tampil dengan pose sendunya. Dirinya pun juga tak lupa untuk memamerkan kakinya yang begitu mulus saat tengah menjalani pemotretan disebuah ruangan yang klasik.

Dengan rambutnya yang panjang, dan juga bibirnya yang dilengkapi oleh lipstik warna merah merona , nampak Suzy benar-benar seperti orang yang sudah dewasa. Rencananya, wajah Suzy dengan pemotretan yang belum lama dilakukan  ini akan nampak idi majalah Instyle Korea edisi bulan April yang akan datang.

Penampilannya memang sedkit nampak berbeda pada bagian rambutnya, seperti yang telah diketahui jika Suzy memang baru saja memotong rambutnya untuk drama terbaru yang dia bintangi bersama dengan Lee Jong Suk yang berjudul While You Are Sleeping.

Tentu saja pra penggemar sudah tak sabar untuk menyaksikan aksi sang idola dalam drama itu. tapi, para penggemar harus bersabar lantaran sampai pada saat ini belum diketahui kapan drama tersebut akan ditayangkan.

Baca Juga Fakta Menarik Drama Korea Suzy Miss A dan Lee Jong SUk terbaru “while you were sleeping”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY