Terungkap, Begini Penampilan Keren Lee Min Ho Saat Kencan Bareng Suzy Miss A!

0
2466
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Min Ho
copyright©liputan6

Terungkap, Begini Penampilan Keren Lee Min Ho Saat Kencan Bareng Suzy Miss A!

Lensaremaja.com – Kabar baru datang dari sosok aktor tampan yang menjadi idaman sejumlah wanita di dunia. Siapa yang tidak tahu nama Lee Min Ho? Ya.. kini dikabarkan jika dirinya telah kencan dengan sang kekasih, Suzy Miss A.

Hubungan yang dijalin cukuplah lama namun, Lee Min Ho maupun Suzy tidak pernah mempublikasikan hubungannya ke publik. Disamping kesibukan yang sangat padat. Keduanya teklah melakukan beberapa proyek di tahun ini.

Jika sang aktor tampan baru menyelesaikan dilm dokumenter yang bertajuk DMZ The Wild. Sedangkan sang kekasih sendiri sedang menjalankan proyek drama yang bertajuk While Were Yo Sleeping bersama dengan Lee Jong Suk.

Dan kini ditengah kesibukannya tersebut menyempatkan diri untuk berkencan namun tidak memperlihatkan wajah sang kekasih. Hal tersebut terlihat pada akun instagram pribadi Lee Min Ho, @actorleeminho.

Salah satu aktor Korea Selatan yang menjadi model Ineesfre ini tampak sangat bahagia.pasalnya, usai melakukan dinner bersama dengan Suzy Miss A, artis cantik yang juga memiliki popularitas yang tinggi di Korea Selatan.

Lee Min Ho
copyright©instagram/actorleeminho

Foto yang telah berhasil diunggah dengan efek hitam putih tersebut, dirinya berpose di meja makan sebuah resto di negaranya. Tetapi tidak nampak adanya sang kekasih disampingnya. Meskipun demikian, cukup mengundang berbagai macam komentar dari netter dan penggemarnya.

Mereka menilai Lee Min Ho telah menikmati berkencan dengan Suzy Miss A. Berbagai macam komentar pun dilontarkan pada foto tersebut.

“Oppa itu habis kencan ya sm Mba Suzy? Ciee, bahagianya Oppa ya,” tanya salah satu netter.

Sontak foto tersebut dibanjiri netizen,  ada yang mengatakan bahwa Lee Min Ho di potret oleh Suzy. Namun, sejauh ini belum ada bukti yang menegaskan jika tangan tersebut adalah tangan Suzy Miss A.

“Bang itu tangannya Suzy ya? Ya ampun makin mesra aja,” tulis netter yang lain.

Hubungan keduanya pun mendapatkan banyak dukungan dari para fans. Dan mengharapkan jika Lee Min Ho dan Suzy Miss A segera menikah karena merupakan pasangan yang sangat serasi.

Baca Juga Lee Min Ho Kerja Bareng Song Hye Kyo, Suzy Miss A Cemburu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here