Lee Min Ho Kerja Bareng Song Hye Kyo, Suzy Miss A Cemburu?

0
1716
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Suzy Miss A
Copyright©soompi

Lee Min Ho Kerja Bareng Song Hye Kyo, Suzy Miss A Cemburu?

Lensa Remaja – Dikabarkan drama Korea The Heirs Sekuel 2 akan mulai dikembangkan. Lucunya tak seperti judul ‘The Heirs’ sebelumnya, bintang pada versi baru tersebut mendatangkan idola lain yakni Song Hye Kyo yang akan beradu akting dengan Lee Min Ho. Melihat hal itu, kecemburuan mulai ditimbulkan Suzy Bae. Pasalnya, kekasihnya itu tak menyukai bila pacarnya harus bekerja bareng dengan Song Hye Kyo.

Seperti dilansir dari Sindonews, bahwa wanita yang akrab disapa Suzy Miss A itu ingin agar Lee Min Ho tidak mengambil proyek drama tersebut. Dimaksudkan supaya tetap fokus untuk menjalani wajib militer (Wamil). Sebab, tahun ini aktor berusia 31 tahun ini akan menjalani wajib militer. Namun demikian belum ada pernyataan dari agensi mengenai Lee Min Ho dan Song Hye Kyo akan beradu akting. Keduanya masih disibukkan dengan beberapa kegiatan individualnya.

Suzy Miss A
Copyright©soompi

Lagipula apabila Lee Min Ho memenuhi keianginan kekasihnya untuk tidak menerima proyek tersebut tentu timbul kekecewaan bagi sejumlah fans. Apalagi sejauh ini pemeran Cha Gong Chan di Mackarel Run itu sudah merangkup penggemar yang melimpah ruah. Terlebih lagi banyak support yang telah diberikan kepada Lee Min Ho.

Sejauh ini hubungan Lee Min Ho dengan Suzy Miss A sudah menginjak usia dua tahun. Keduanya merupakan pasangan serasi yang kerap dikabarkan. Sementara itu, Suzy Miss A sendiri telah lepas dari Agensi JYP Entertainment. Pelantun ‘Pretend’ tersebut lebih memfokuskan diri dalam sebuah judul drama terbaru ‘While You Were Sleeping’.

Hingga kini, keduanya antara Song Hye Ko dan Lee Min Ho masih tetap aktif menjalani jadwal syutingnya. Ini berarti memang belum ada pernyataan dari pihak agensi mengenai kepastian proyek drama serial terbaru tersebut.

Baca Juga Dua Tahun Pacaran, Kapan Lee Min Ho dan Suzy Miss A Bakal Gelar Pesta Anniversary?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here