Sinopsis Anandhi ANTV Episode 394 Hari Ini, Kamis 13 April 2017: Ibunda Shiv Marah Besar kepada Anandhi, Keselamatan Gangga Terancam Oleh Lelaki Hidung Belang!

0
11502
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 394 Hari Ini, Kamis 13 April 2017: Ibunda Shiv Marah Besar kepada Anandhi, Keselamatan Gangga Terancam Oleh Lelaki Hidung Belang!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Sanchi melihat foto pertunangannya. Dia menerima telepon dari Sumitra. Setelah berbasa basi, Sanchi meminta maaf karena sudah memberitahu ibunya tentang Jagdish yang pergi ke Manglore.

Kemudian mereka menutup teleponnya. Keesokan paginya, Anandhi masih khawatir karena telah mendirikan pameran diluar rumah mereka. Shiv menenangkan dan pada akhirnya ia melakukan pekerjaan yang baik. Anandhi datang ke pameran.

Chanda dan suaminya juga datang. Beberapa orang juga datang dan Sanchi membawa jus. Meenu juga berada disana. Beberapa orang mulai bertengkar dan Anandhi khawatir. Shiv datang dan polisi datang. Shiv mengatakan jika mereka sengaja datang untuk menghancurkan.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi dilanjutkan dengan, Shiv meminta polisi untuk membawa mereka semua. Dirumah Shiv, Ira marah kepada Anandhi melarang untuk mengadakan pameran dirumahnya. Dan membuat Sanchi terluka. Ira marah. Shiv mencoba mencari alasan. Dan Alok mencoba menenangkan Ira.

Kakek meminta Ira untuk tenang, mereka semua terus berdebat. Shiv menerima telepon dari polisi. Setelah itu ia memberitahukan kepada semua orang jika polisi telah menangkap pe,milik bar. Anandhi merasa sangat buruk. Kakek membujuk Meenu untuk berbicara dengan Anandhi.

Anandhi dihampiri Meenu. Alok ikut bergabung dengan mereka dan mencoba menghibur Anandhi. Namun, Anandhi masih sedih. Sementara itu, Gangga ingin keluar rumah dan mengatakan kepada Jagdish bahawa dia akan pergi ke perpustakaan untuk mendapatkan buku.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi saat Gangga berjalan, selendang Gangga tersangkut oleh pengendara sepeda. Saat itu seseorang datang dan membantu Gangga untuk melepaskan selendangnya. Laki – laki itu kemudian memperingatkan pengendara agar berhati – hati saat mengendarai sepeda.

Laki – laki itu kemudian memperhatikan penampilan Gangga dari kepala sampai Kaki. Laki itu pergi kewarung dan berbicara menyebut namanya Balchander. Bal bertanya mengenai Gangga kepada pemilik warung. Dan diberitahu jika Gangga adalah mahasiswa baru keperawatan dan tinggal bersama anaknya.

Sinopsis Anandhi kemudian pemilik warung juga memberitahu kepada Bal bahwa seorang pria muda juga mengunjungi Gangga sejak beberapa hari terakhir dan karena itu harus berhati – hati. Kemudian Bal menelpon untuk mendapatkan info tentang Gangga.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 393 Hari Ini, Rabu 12 April 2017: Jagdish Berikan Hadiah Spesial kepada Gangga, Shiv dan Anandhi Melakukan Puja Teej!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY