Sinopsis Anandhi ANTV Episode 393 Hari Ini, Rabu 12 April 2017: Jagdish Berikan Hadiah Spesial kepada Gangga, Shiv dan Anandhi Melakukan Puja Teej!

0
9465
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 393 Hari Ini, Rabu 12 April 2017: Jagdish Berikan Hadiah Spesial kepada Gangga, Shiv dan Anandhi Melakukan Puja Teej!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Sanchi dan Ira membicarakan tentang Jagdish dan Gangga. Anandhi mendengar pembicaraan mereka. Anandhi kemudian berfikir tentang kejadian pertunangan Jagdish dan Sanchi. Sementara itu Ira terkejut mengetahui Jagdish yang berencana untuk menunda pertunangannya untuk pergi dengan Gangga.

Ira kemudian Pergi dan Anandhi mengikutinya. Ira menelpon namun Anandhi menghentikannya. Anandhi mengingatkan jika hari ini adalah hari Teej dan lebih baik Ira menelponnya besok. Sesampainya di Manglore Jagdish memberikan hadiah kepada Gangga.

Dan ternyata tampak sebuah Saree, Gangga merasa sangat bahagia. Sementara itu, dirumah Badi Haveli dan Udaipur. Mereka semua melakukan ritual Teej. Semua wanita berada di ayunan, suami membuat istri mereka beristirahat dengan membuat mereka minum air.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi lalu, Sanchi merasa marah melihat semua itu. Dia datang kekamarnya dan mulai melemparkan barang – barang disekitar. Disisi lain, Gangga keluar dengan mamakai Saree yang diberikan oleh Jagdish. Jagdish tidak melepaskan pandangannya begitu saja.

Jagdish masih terus melihat Gangga sampai sia pergi. Gangga melakukan semua ritual dan Jagdish melihatnya dengan tersebnyum. Puja Teej dilakukan bersamaan terjadi di tiga rumah, Badi Haveli, Keisar Bagh dan Manglore.

Sinopsis Anandhi lalu, Shiv memegang Anandhi dan meminta untuk keluar cepat. Shiv mengatakan, istriku belum makan apa – apa sejak pagi dan aku tidak bisa melihatnya seperti itu. Disisi lain Gangga menunggu bulan untuk keluar.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Shiv meminta Anandhi untuk menutup mata matanya. Dia mengambil gelang dan memakaikannya ditangan Anandhi. Anandhi tersenyum. Shiv meminta Anandhi untuk membuka mata. Anandhi mengatakan jika yang diberikan oleh Shiv sangatlah indah.

Keduanya tersenyum satu sama lain, dan mnereka saling memeluk. Shiv melihat keatas dan bulan telah keluar. Dia menunjukannya. Sanchi keluar dan melihat Shiv dan Anandhi. Kemudian Sanchi berjalan lagi.

Sinopsis Anandhi kemudian Ritual Teej terus dilakukan ditiga rumah. Gangga melakukan semua ritual oleh dirinya sendiri dihadapan Jagdish. Sementara didua rumah lainnya, suami dan istri melakukan ritual bersama – sama. Istri mengambil berkah dari suami mereka.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Kemudian suami memberikan makan istri. Bhairon menggoda Sumitra dengan menarik tangannya kemnali. Mereka tersenyum satu sama lain. sementara itu Shiv memberikan makan Anandhi. Sanchi, kakek dan Ira melihat mereka. Ira kemudian menyuapi Sanchi.

Disisi lain Gangga memberikan makan kepada Mannu dan tersenyum menatapnya. Jagdish menyuapi Mannu, mereka semua sangat senang.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 393 Hari Ini, Rabu 12 April 2017: Tak Peduli Sumitra dan Sanchi Marah, Jagdish Tetap Menemui Gangga di Manglore!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY